Team Of road Bintan Tanjung Pinang, Bantu Evakuasi Pengendara Roda Dua

Team Of road Bintan Tanjung Pinang, Bantu Evakuasi Pengendara Roda Dua

65 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Tanjung, Pinang Kepri. Aksi Kemanusian Team Off Road Tanjungpinang Bintan membantu evakuasi para pengendara roda dua yang akan melintas di Km 13 Buaya, Persis di Perum Gria Puspandari Asri I, Minggu (10/01/2021)

Dalam membantu para pengendara roda dua yang kesulitan untuk melintas baik dari arah Bintan maupun dari Kota Tanjungpinang Team Off Road menyediadakan salah satu kendaraan Off Roadnya untuk dijadikan alat pengangkut kendaraan roda dua tersebut.

Wakil Ketua Off Road Bintan Tanjungpinang Agus saat dimintai keterangan pada awak media ini mengatakan” Ini merupakan kali kedua para Team Off Road Bintan Dan Tanjungpinang, membantu para pengendara roda dua yang kesulitan untuk melintasi area banjir di km 13 buaya,

Sebelumnya, kita telah membantu para pengendara roda dua, pada awal tahun 2021, yang mana tinggi air mencapai 1 meter. Sehingga para penggendara kesulitan untuk melintas diarea tersebut.

Ini merupakan banjir yang kedua kalinya, dan kita Team Off Road Tanjung Pinang Bintan selalu siap untuk aksi kemanusiaan, apalagi ini termasuk salah satu program kita.
“Dia juga menghimbau kepada peeggendara roda dua, agar dapat waspada dan berhati hati saat berkendara, banyak jalan yang licin dan tumpukan pasir, ucapnya. (OBET)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY