Tgk H.SYARIFUDDIN ALI,S.HI, PEUSIJUEK FAISAL CALEG DPRK PARTAI GERINDRA

Tgk H.SYARIFUDDIN ALI,S.HI, PEUSIJUEK FAISAL CALEG DPRK PARTAI GERINDRA

610 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara, Ketua partai gerindra Aceh Utara,Tgk H. Syarifuddin Ali,S.HI, putra kelahiran gampong buket Kec. kutamakmur aceh utara, peusijuek atau tepung tawari dan menyampaikan dukungannya sambil mendo’akan Faisal untuk bisa mewakili dapil 3 ke parlemen Aceh Utara di Balai Pengajian Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Al Falah Gampong Buket. (13/04/19)

Tgk Syari yang juga Ketua Partai Gerindra Aceh Utara melaksanakan sendiri peusijuek yang dihadiri para guru pengajian, santri dan masyarakat Gampong Buket.

Dalam sambutannya Tgk Syari memperkenalkan caleg dari Partai Gerindra yang juga merupakan putra Gampong Blang Ara.Faisal yang sebelumnya mantan Ketua Komite Mahasiswa Dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) dan Ketua Forum Komunikasi Pemuda Kutamakmur (F-KPK) di Malaysia.

selama ini aktif dalam lembaga sosial membantu orang – orang sakit dan meninggal di Malaysia , kini maju sebagai Caleg menuju parlemen untuk bisa membela hak hak masyarakat di daerah.

Faisal merupakan caleg nomor urut 2 untuk DPRK Aceh Utara dari partai gerindra.

“Saya mengharap kepada seluruh warga dan kerabatnya untuk mendukung dan memberi kepercayaan kepada Faisal, mewakili aspirasi mereka dalam pemilu 2019″. tambah Tgk Syari.

Faisal dalam sambutannya mengungkapkan rasa harunya yang mendalam atas apa yg diberikan Tgk Syari kepada diri dan keluarganya yang mencalonkan diri sebagai calon legeslatif dalam pemilu 2019.

“Ini merupakan kehormatan besar baginya dan semoga dukungan masyarakat dapat saya laksanakan dan saya pertanggung jawabkan dunia akhirat,” sebut Faisal dengan penuh rasa haru.

Usai pesijuek Faisal juga meninjau kondisi balai pengajian di Gampong Buket semoga nantinya bisa terwujud bisa membantu demi  kenyamanan santri dalam menimba ilmu. (Man)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY