Tiga Parpol Kabupaten Indramayu Deklarasi KIM

Tiga Parpol Kabupaten Indramayu Deklarasi KIM

326 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Tiga Parpol di Kabupaten Indramayu yaitu, Partai Golkar, Partai Gerindra dan Partai Demokrat, setujui untuk mengusung koalisi Indramayu Maju (KIM) di Aula Hotel Garnd Trisula pada Rabu, 15 Mei 2024.

Masing-masing Ketua dan sekretaris partai politik yang ada di Kabupaten Indramayu berkomitmen dan mendeklarasikan, untuk bersama-sama mengusung dan mendukung satu pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Indramayu untuk Pilkada 2024.

Pada koalisi yang pertama dideklarasikan terbuka dan untuk bergabung dalam koalisi.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Indramayu, Saefudin, Koalisi Indramayu Maju masih belum mempunyai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang akan bertarung di Pilkada 2024.

“Kami Koalisi Indramayu Maju masih terbuka bagi partai non parlemen yang mau bergabung dengan kami, juga dengan partai lain yang mempunyai misi dan visi yang sama untuk Indramayu lebih baik,” ucap Saefudin.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra, Kasan Basari, mengatakan bahwa dengan hadirnya Koalisi Indramayu Maju merupakan turunan dari Koalisi Indonesia Maju yang memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024 lalu.

“Koalisi Indramayu Maju merupakan wadah untuk menyatukan frekuensi dan mencari kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang terbaik dari masing-masing Partai yang nantinya akan kami bawa ke tingkat DPP,” ujar Kasan Besari. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY