Tiktokers Hanny Lee Carikan Pasangan Duet

Tiktokers Hanny Lee Carikan Pasangan Duet

328 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta. Tiktokers cantik dan seksi Hanny Lee asal Kota Garut sedang dicari pasangan duet oleh management BosBro Production, untuk proyek hits single dangdut kreatif garapan Heru BosBro.

Selain sebagai Tiktokers Hanny Lee juga berprofesi sebagai penyanyi, dan sering menyanyi dari panggung ke panggung.

“Akun tiktok milik aku bernama Hanny, yaitu @syafira_228 sudah di follow 119.6 K, sedangkan akun instagramnya @hannylee_22 sudah di follow 25.6K,” terang Hanny kepada media, Sabtu (06/01/2021).

Sejak usia 17 tahun Hanny Lee mengaku, mulai dikenal dipanggung hiburan Kota Bandung, Garut dan kota-kota lainnya.

Hanny sudah lama malang melintang sebagai penyanyi dan foto model, ternyata hal itu belum membuat dirinya puas. Hanny terus berusaha menggapai cita-citanya untuk masuk dapur rekaman.

“Alhamdulillah berkat masuk management BosBro production akhirnya impian aku masuk dapur rekaman bisa terwujud, aku sangat herterima kasih kepada pemilik BosBro Production Bang Heru BosBro” ujar Hanny pemilik akun twitter @hannylee3095837.

Hanny Lee sudah menekuni musik dunia sejak masih disekolah dibangku SMP dan impiannya menjadi artis penyanyi.

“Untuk mewujudkan mimpiku Hanny Lee bergabung di management artist BosBro Production yang berada di Jakarta, milik Heru Bos Bro,” pungkas Hanny.

Sementara itu kata Heru Bos Bro, rencananya Hanny akan dibuatkat duo dangdut wanita untuk meramaikan dunia musik dangdut Indonesia. Dan sampai saat ini sedang dicari pasangan duet untuk Ranny Lee.

“Hanny Lee sangat memenuhi syarat untuk menjadi artis penyanyi dangdut, selain suaranya bagus, body seksi dan paras yang cantik, performnya sebagai sebagai penyanyi sangat mengoda, saat ini saya sedang mencari pasangan duet , syaratnya wanita usia 17-25 tahun, bisa nyanyi dan cantik,” ujar pria berambut gondrong ini.

Perlu diketahui, Heru Bro Bro dikenal sebagai pencipta lagu “Koko Tamvan”. Silahkan follow instagram Heru Bos Bro di @bosbroproduction dan @herubosbro dan subscribe channel YouTube BosBro TV.

Penulis: RB. Syafrudin Budiman, SIP

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY