Tim Cyber Sat Reskrim Polres Gresik Tangkap Penyebar Hoax Kasdim Gresik Meninggal...

Tim Cyber Sat Reskrim Polres Gresik Tangkap Penyebar Hoax Kasdim Gresik Meninggal Setelah di Vaksin

130 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Gresik. Polres Gresik melaksanakan Press Release Klararifikasi mengenai berita Hoax Mayor Inf. Sugeng Riyadi (Kasdim 0817 Gresik) dan Alm Mayor Kav Gatot Supriono (Danramil Kebomas) di Halaman Mako Polres Gresik, Rabu ( 20/01/2021).

Press Release klarifikasi mengenai berita hoax tersebut dihadiri langsung Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Humas Polda Jatim AKBP Sinawan, Kapendam V/Brawijaya Kolonel Inf. Imam, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H., SIK, MM. dan juga hadir Kadinkes Kabupaten Gresik Bapak Saifudin Ghozali.

Pada Kesempatan tersebut Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo menyampaikan, bahwa jajaran Cyber Crime Polda dan Polres Gresik telah berhasil mengamankan seorang Tersangka inisal TS, Lk, 44 Th, WNI yang di duga melakukan pelanggaran UU RI No. 19 Th. 2016 pasal 45A ayat 1, Jo pasal 28 Ayat 1 UU RI No. 19 Th. 2008.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, giat Vaksisnasi ini merupakan bagian ikhtiar bagi bangsa Indonesia agar segera terhindar dan terbebas dari Pandemi Covid 19, bahwa sampai dengan saat ini Wakapolda adalah orang ke 2 yang mendapatkan Vaksin dan sampai hari ini dalam kondisi baik-baik saja.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H. S.IK. M.M. Menambahkan, masyarakat jangan mudah menyebarkan berita bohong atau hoax karena bisa di jerat dengan Undang-Undang ITE. Masyarakat diminta Jangan mudah percaya informasi di media sosial. Disaring dulu sebelum di-sharing. (Hari Riswanto)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY