Tim Pemenangan Partai HANURA OKU, Siap Menangkan Kembali Pasangan Kuryana Azis -Johan...

Tim Pemenangan Partai HANURA OKU, Siap Menangkan Kembali Pasangan Kuryana Azis -Johan Anuar

341 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Baturaja OKU. Pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU tahun 2020 semakin dekat, menyikapi hal tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar konsolidasi di semua tingkatan untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU yaitu Pasangan Bekerja Lanjutkan Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. H. Johan Anuar, SH MM.

Kegiatan Konsolidasi dan Pengukuhan tim partai Hanura untuk kemenangan Bekerja Lanjutkan tersebut dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat OKU (DPC PARTAI HANURA) Jl. Dr. Moh. Hatta Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Senin (21/09/2020).

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten OKU Ir. Wilson menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen kami sebagai partai pendukung sekaligus partai pengusung untuk memenangkan pasangan Kuryana Azis Johan Anuar.

“Ini merupakan tugas awal dalam rangka konsolidasi sekaligus pengukuhan tim pemenangan Kuryana Azis Johan Anuar pada pilkada OKU tanggal 9 Desember 2020 mendatang. DPD dan DPC Partai Hanura OKU Siap memenangkan kembali pasangan Kuryana Azis – Johan Anuar untuk memimpin OKU kembali”. Tegas Wilson Ketua DPC Partai Hanura OKU

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Sumatera Selatan Ahmad Al Azhar, SH menegaskan bahwa kedatangan kami dari  DPD Partai Hanura Sumatera Selatan ke DPC Hanura OKU ini selain konsolidasi juga kami telah mengukuhkan Tim Pemenangan Partai Hanura untuk kemenangan Tim Bekerja Lanjutkan yaitu pasangan Drs. H. Kuryana Azis dan Drs H. Johan Anuar SH MM untuk  kembali memimpin OKU lima tahun mendatang.

“Saya meminta kepada seluruh tim pemenangan Partai Hanura untuk kemenangan BEKERHA LANJUTKAN yang sudah dikukuhkan, segera merapatkan barisan serta menyatukan kekuatan untuk  memenangkan Paslon Kuryana Azis Johan Anuar pada Pilkada Kabupaten OKU 2020 tanggal 9 Desember 2020 mendatang.  Kami yakin dari 4 kursi Partai Hanura di DPRD OKU adalah sebagai bukti bahwa Partai Hanura OKU cukup mempunyai kekuatan yang strategis untuk memenangkan kontestasi ini “, Tegas Al Azhar.

Ditambahkan Al Azhar bahwa masa kampanye yang bertepatan dengan adanya pendemi Covid-19, sehingga kegiatan konsolidasi tersebut harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dimulai dari wajib menggunakan masker, cek suhu tubuh, mencuci tangan dan disinfektan, menggunakan sarung tangan karet, juga menjaga jarak sesuai aturan Pemerintah.

Sementara dalam kesempatan tersebut, calon Wakil Bupati OKU Drs H. Johan Anuar, SH MM  mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Partai Hanura baik Pengurus DPD DPC bahkan Pengurus RantingvPartai Hanura yang tersebar di setiap Kecamatan di Kabupaten OKU ini, yang telah membuktikan komitnen dan kesolidan nya untuk memenangkan kami oasangan Kurynaa Azis Johan Anuar menjadi Bupati OKU Periode 2020 – 2025 mendatang.

“Konsolidasi ini merupakan semangat juang tanpa pamrih dan tidak mengenal lelah untuk membawa OKU menjadi lebih baik, sejahtera dan bermartabat. Hal ini merupakan harapan berbagai golongan dan menjadi bagian terpenting bagi kemajuan OKU mendatang”,

“Kita akan melanjutkan berbagai kebijakan yang berpihak kepada rakyat dan meningkatkan langkah pembangunan agar OKU menjadi lebih baik dan tertata,” Tambah Johan Anuar.

Sementara  Army Frans, Ketua didampingi  Rusman  Sekkretaris Tim Pemenangan Partai Hanura untuk Kemenangan Kuryana Johan  menyampaikan, siap menenangkan pasangan BEKERJA LANJUTKAN untuk memimpin OKU kembali.

“Setelah pengukuhan tim pemenangan Partai Hanura ini, saya akan turun langsung ke lapangan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat OKU bersama, bersatu merapatkan barisan untuk kemenangan Kuryana Johan” Jelas Frans.

Tampak hadir pada acara tersebut dari unsur TNI, Polri, Pengurus DPD Parta Hanura Propinsi Sumatera Selatan dan  Anggota Fraksi Hanura DPRD Propinsi Sumatera Selatan, Anggota Fraksi Hanura DPRD OKU,  Jajaran Pengurus DPC Hanura OKU dan Pengurus Anak Cabang Partai Hanura se Kabupaten OKU, Utusan Partai Pengusung antara lain Partai PKPI, PSI, Golkar, Demokrat, Gerindra, PKS,, PBB dan Tamu  Undangan lainnya. (FM/Oky)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY