Toko Obat Ridhan Farma Kijang Terbakar

Toko Obat Ridhan Farma Kijang Terbakar

66
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri. Toko obat Ridhan Farma milik Januardi jl Pasar Berdikari No 25 RT 01 RW 18  Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur terbakar kamis (26/3/2020), sekitar pukul 13 : 10 wib.

Dari keterangan Pemilik Toko Januardi menyampaikan,” Pada saat itu saya sedang duduk dimuka toko sekitar pukul 13 : 00 wib tiba tiba terdengar suara ledakan dari arah dalam toko.

Pada saat itu juga saya langsung berlari kedalam toko namun dalam ruang tengah sudah penuh dengan asap tebal dan titik api ditempat rak buku dan TV tabung.

Dengan cepat saya langsung berlari keluar toko menyampaikan kepada tetangga untuk meminta tolong informasikan bahwa tokonya terbakar ucapnya,”

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L SIK menyampaikan,” Setelah mendapat informasi dari salah satu warga yang mengatakan ada toko yang terbakar langsung bertidak cepat dan menghubungi pihak Damkar Bintan.

Sekitar pukul 13 : 50 wib Damkar Bintan berhasil memadamkan api. Pada saat kejadian perkara tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil saja. Sedangkan punca terjadinya kebakaran di toko obat Ridhan Farma Kijang Kota masih dalam penyelidikan Kepolisian sebutnya,”

Ikut dalam memadamkan api di salah satu Unit Toko di Kecamatan Bintan Timur langsung dipimpin Kapolsek.Bintim Kompol Krisna Ramadhani SIK di dampingi Kasi Lantas AKP Hendri Dunand, Kanit Binmas Iptu Susetyo, Panit 1 Reskrim Polsek Bintim Ipda Noval Adimas S.Tr.K, Kanit Profost ,Unit Samapta, Unit Reskrim serta Intelkam. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY