Tragis Tertimpa Pohon Besar, Dua Pengendara Motor Tewas di TKP 

Tragis Tertimpa Pohon Besar, Dua Pengendara Motor Tewas di TKP 

559 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Purwakarta. Sungguh kejadian sangat tragis pasalnya Dua pengendara sepeda motor yang berboncengan tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Kawasan Kota Bukit Indah, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (20/4/2024).

Peristiwa tragis itu terjadi saat kedua korban mengendarai sepeda motor saat hujan gerimis. Korban tewas bernama Daim (62) dan Insaf Priatna (62) warga Dusun Krajan, Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya. Peristiwa ini pun cukup menghebohkan warga sekitar.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, peristiwa tragis itu berawal saat Insaf Priatna bersama Daim berboncengan yang diikuti rekannya Atang dan Indra melaju secara beriringan dengan menggunakan dua sepeda motor.

Mereka berangkat dari rumah dengan tujuan halal bihalal ke Warung Bah Yayan di daerah Dangdeur Bungursari.

“Ketika di perjalanan tepatnya di Jalan Raya kawasan Kota Bukit Indah cuaca gerimis disertai angin. Di saat itulah sebuah pohon tumbang yang menimpa korban,” kata Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos.

Polisi mendatangi tempat kejadian perkara sesaat setelah kejadian. Kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta. (fuljo)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY