Pj Bupati Konawe Dr.H.Harmin Ramba,SE.MM, Buka Turnamen Balap Motor Ojek Sawah

Pj Bupati Konawe Dr.H.Harmin Ramba,SE.MM, Buka Turnamen Balap Motor Ojek Sawah

526 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Pj Bupati Konawe, Dr.H.Harmin Ramba,SE.MM., membuka acara Tornamen Balap Motor Ojek Sawah, yang di adakan oleh solidaritas ojek gabah kab. Konawe, bertempat di desa Linonggasai, Kecamatan Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. (20/04-2024)

Selain Pj Bupati Konawe Dr.H.Harmin Ramba,SE.MM., juga turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda Konawe Dr.Ferdinand Sapan,SP.MH., Asisten II Muh. Akbar, OPD Pemda Konawe, Camat Wonggeduku Barat, Kapolsek, masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Konawe Dr.H.Harmin Ramba,SE.M.Si., dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah dihari yang cerah ini, kita masih diberikan kesehatan sehingga hari ini kita melaksanakan acara open tour turnamen balapan motor ojek sawah.

“Saya kira tadi arena motor ojek ini di jalan raya, ternyata di areal persawahan, kalau bisa hal ini di jadikan turnamen masyarakat kedepannya,: ujar Pj Bupati Konawe.

Lanjut Pj Bupati Konawe, Tournamen balap ojek sawah ini diharapkan bukan hanya menjadi ajang hiburan semata, akan tetapi dapat mengembangkan potensi masyarakat dalam bidang olahraga bermotor.

“Saya menyambut positif terhadap kegiatan ini, kedepannya dapat dijadikan agenda balap motor ojek sawah ini sebagai ajang silahturahmi antar masyarakat kabupaten Konawe,” tutup Harmin Ramba. (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY