Training of Trainers Da’i Penggiat Ekonomi dan Keuangan Syariah

Training of Trainers Da’i Penggiat Ekonomi dan Keuangan Syariah

275 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mamuju. Pengurus lembaga dakwah darul As’adiyah kabupaten Mamuju kembali diberikan mandat surat tugas dari Majelis ulama Indonesia (MUI) provinsi Sulawesi barat untuk mengikuti Training of Trainers (TOT) Da’i penggiat ekonomi dan keuangan syariah dengan tema ” Sinergi dan inovasi ekonomi keuangan syariah melalui dakwah” yang terselenggara atas kerjasama kpw bank Indonesia provinsi Sulawesi barat dengan MUI provinsi Sulawesi barat. D’Maleo Hotel Kamis 25 Mei 2023

Hadir dalam acara Training of Trainers (TOT) da’i penggiat ekonomi dan keuangan syariah adalah  Kepala perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Barat diwakili oleh Deputi Kepala Perwakilan BI Sulbar Ahma ketua majlis ulama (MUI) Sulawesi barat diwakili oleh Ust.DR.Wahyun Mawardi,S.Ag.M.Pd,salah satu pengurus MUI Sulbar, Drs.Abd Mannan Usa, M.si, serta pemateri dari praktisi ekonomi syariah sekaligus dosen ekonomi syariah Dr. Neng Fathin..Cucu KH. Abdul Wahab Chasbullah. Ketua harian serta sekretaris lembaga dakwah darul As’adiyah kabupaten Mamuju.

Deputi Kepala Perwakilan BI Sulbar Ahmad, secara resmi membuka acara, dalam sambutannya beliau menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh peserta terutama pihak pengurus MUI atas kolaborasinya didalam mendorong Da’i untuk menjadi penggiat ekonomi dan keuangan syariah.

Selanjutnya, pihak MUI dalam sambutannya yang diwakili oleh DR.Wahyun Mawardi menyampaikan” bahwa dengan adanya MoU MUI dengan BI dalam Training of Trainers (TOT)ini  semoga dapat terjalin kerjasama dengan baik. (Hamma)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY