Tumbuhkan Warga Sadar Hukum Kantor Hukum, ZAYADA Bangun Sinergitas Bersama PWC-R

Tumbuhkan Warga Sadar Hukum Kantor Hukum, ZAYADA Bangun Sinergitas Bersama PWC-R

325 views
0
SHARE

Suara Indonesia News –  Kabupaten Cirebon. Kantor Hukum ZAYADA disambangi Paguyuban Wartawan Cirebon Raya ( PWC-R) bertempat di  ZAYADA Law Office kawasan bilangan Jalan Raya Sunan Drajat Lingkar Kliwon Gang Flamboyan 8,  RT. 006, RW. 005,  Kelurahan Sumber,  Kecamatan Sumber,  Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (24/11/2021).

Ketua PWC-R dalam kesempatan ini menyampaikan kedatangannya beserta tim bahwa apa yang dilakukannya merupakan realisasi program kerja awal PWC-R, dalam memperkenalkan lembaga kepada Institusi baik negeri maupun swasta, TNI, Polri dan organisasi masyarakat serta stakeholder lainya. kali ini sesuai dengan agenda melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan Pimpinan Kantor Hukum ZAYADA, agar dekat dan lebih dikenal, ujar Sudarto

“Sambutan dari Pimpinan beserta Staf Kantor Hukum ZAYADA luar biasa, kami terkesan sekali, semoga hal ini menandakan hubungan dan kemitraan awal yang baik, untuk bersama-sama bersinergi dalam mengimplementasikan visi dan misi kedua institusi, semoga semakin bermanfaat bagi keduanya dan berguna utamanya  untuk warga Cirebon dan sekitarnya,” jelasnya.

Masih menurut Sudarto, kita semua telah mendengar dan membaca berita tentang Advokat Raden Jakaria, S.H., M.H., Direktur atau Pimpinan Kantor Hukum ZAYADA yang telah mendapatkan anugerah sebagai Advokat nomor 2 se-Indonesia yang menggunakan E-Court pada katagori Pengadilan Agama, hal ini menjadi bukti bahwa beliau kompeten dalam bidangnya, fokus dalam usaha mencapainya, komitmen dan sangat konsisten dalam menangani suatu permasalahan.

“Semangat dan daya juang ini yang membuat kami bangga, semoga energi positif dan semangat juangnya dapat kami aplikasikan dalam menjalani roda organisasi PWC-R ini,” tukasnya diamini oleh anggota tim yang hadir.

Sebuah prestasi dan juga prestise bagi Pengadilan Agama Sumber serta membuat  kebanggaan warga Cirebon khususnya, Advokat Raden Jakaria, S.H., M.H., telah di nobatkan oleh Mahkamah Agung sebagai Runner Up Advokat dengan pendaftaran E-Court terbanyak  pada kategori Pengadilan Agama se-Indonesia,  pastinya banyak  persiapan yang dilakukan, dan ini membuktikan bahwa proses tidak akan menghianati hasil.

“Kami membutuhkan bimbingan, arahan ,masukan, agar PWC-R yang baru berumur sejagung ini dapat melakukan advokasi bagi narasumber dan bagi anggota PWC-R yang rentan dengan masalah hukum ketika bertugas dilapangan, melangkah ditempat yang benar, lebih cepat maju, disegani dan  bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Ketua PWC-R, Sudarto penuh optimis.

Pertemuan yang kental  dengan kekeluargaanpun terlihat nyata. Dan gayungpun bersambut, nampak Advokat Raden Jakaria, S.H., M.H., dengan jajaran  stafnya menyambut baik dengan suasana hangat

Dalam kesempatan itu pula Advokat Raden Jakaria, S.H., M.H., menyampaikan silaturahmi yang dilakukan PWC-R adalah sebuah kehormatan bagi Kantor Hukum ZAYADA dan seluruh staf menyambut baik momen ini.

“Kantor Hukum kami terbuka untuk siapa saja bersilaturahmi dengan kami, apalagi ini sebuah paguyuban teman-teman yang berprofesi sebagai jurnalis sungguh kami bangga,” ujar Advokat yang low profile ini.

Ditambahkan Bang Jack panggil akrabnya, para wartawan atau jurnalis adalah mitra lembaganya yang mampu menciptakan opini publik terhadap sebuah persoalan hukum atau apa saja yang ada di masyarakat.

“Ada pemeo bilang satu peluru hanya membunuh satu nyawa namun satu tulisan mampu membunuh jutaan nyawa, begitu juga kata pujangga wartawan adalah ratu dunia,” jelas pria gagah dan tegap ini.

“Kami berharap semoga momen silaturahmi antara Kantor Hukum ZAYADA dan PWC- R  mampu meningkatkan penguatan kelembagaan bisa saling bersinergi untuk membangun masyarakat yang taat aturan dan  sadar hukum,” pungkas Bang Jeck, Advokat peraih pendaftaran E-Court ke-2 se-Indonesia ini dengan optimis. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY