Waka Polres Tanjung Balai Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek pada Polres...

Waka Polres Tanjung Balai Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek pada Polres Tanjung Balai

257 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tanjungbalai. Polres Tanjungbalai melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Setijab) pada Kasat Reserse Narkoba, Kasat Samapta dan Kapolsek Sei Tualang Raso pada Sabtu Tanggal 23 April 2022, Pukul 09.20 Wib di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut sebagai Inspektur Upacara yaitu Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H. Pejabat Upacara sebagai berikut Perwira Upacara Kabag SDM Kompol J. Sinaga dan Komandan Upacara Kanit Idik 1 Sat Narkoba Ipda H.A. Karo Karo, S.H.

Turut hadir dalam kegiatan upacara serah terima jabatan tersebut Kabag SDM Kompol J. Sinaga. Kabag Ren Kompol Kamdani, S.Ag., M.H. Kanit Regident Sat Lantas Iptu Zainuddin. Kasi Propam Ipda M. Irvan Prihaswan dan Bintara remaja sebanyak 11 Personil.

Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto membacakan Amanat dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K yang berbunyi, “Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi Kepolisian adalah suatu hal biasa dan merupakan salah satu bagian dari management sumber daya manusia yang dinamis bagi kepentingan organisasi maupun kepentingan kerier yang bersangkutan, termasuk didalamnya tour of duty dan tour of area guna menembah wawasan dan pengalaman tugas,” kata Waka Polres.

“Kiranya dalam pergeseran mutasi personil mendapat arti yang harus disikapi dengan positive thinking dan tidak diterjemahkan dengan asumsi dan persepsi yang dapat mengaburkan hakekat dari pada mutasi itu sendiri,” tambahnya

“Saya selaku Kapolres Tanjungbalai atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Tanjungbalai menyampaikan ‘Terima Kasih’ kepada pejabat lama atas pengabdian nya selama bertugas di jajaran polres Tanjungbalai yang telah banyak membantu Kapolres Dalam melaksanakan tugas sehingga dapat tercipta nya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif , ini semua demi kemajuan Polres Tanjungbalai,” Terang Waka Polres Tanjungbalai.

“Selamat datang di Polres Tanjungbalai para pejabat yang baru dilantik, silahkan segera menyesuaikan diri den teruskan upaya dan kinerja yang telah dilakukan / di capai oleh pejabat lama,” lukas Kompol H. Jumanto mengakhiri

Berikut nama -nama pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kasat Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai dari AKP S. Tambunan, S.H. kepada Iptu R. Silalahi, S.H. Kasat Samapta Polres Tanjungbalai dari AKP N. Manurung, S.H. kepada AKP J. Gultom. Kapolsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai dari AKP S. Siahaan (dalam rangka pensiun) kepada Iptu Asrol Ependi, S.H. (Taufik H)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY