Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud, SE.M.Si, Saksikan Pelantikan KMPT Kepri dan Bintan

Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud, SE.M.Si, Saksikan Pelantikan KMPT Kepri dan Bintan

443 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri. Pelantikan Kerukunan Masyarakat Perantauan Tomia (KMPT)  Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Bintan langsung di kukuhkan oleh Ketua Umum KMPT pusat Ir H Rusdin Haludin dan disaksikan oleh Wakil Bupati Wakatobi Imiati Daud SE. M. Si dan Sekjen KKST Pusat. Pelaksanaan pelantikan KMPT Kepri dan Bintan diselenggarakan di TRC Bintan Resort Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, Minggu (29/01-2023)

Pengukuhan KMPT Kepri dan KMPT Kabupaten Bintan dihadiri Ketum KMPT Pusat Ir H Rusdin Haludin, Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud SE. M. Si, Asisten I Pemkab Bintan Wan Rudi Iskandar, Sekjen KKST Pusat Muhamad Ilias,Danlanal Mentigi Letkol Hamzah, Kapolres Bintan diwakili Wakapolsek Bintan Utara AKP Rugianto, Lurah, tokoh agama dan tokoh adat.

Ketua Umum Kerukunan Masyarakat Perantuan Tomia Ir. H Rusdin Haludin menyampaikan”  Dengan pelantikan KMPT Kepri dan Bintan warga Tomia perantauan di Provinsi Kepulauan Riau dapat meningkatkan tali silaturahmi dan menjadikan organisasi KMPT satu wadah yang solid dan kuat dalam bersinergi dengan pemerintah dan antar umat beragama.

Saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KMPT Kepri dan Bintan,  yang mana pada hari ini secara resmi dilantik. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua panitia pelaksana yang sampai saat ini telah bekerja keras untuk mensukseskan acara pelantikan KMPT Kepri.

Wakil Bupati Wakatobi Imiati Daud, SE. M.Si saat dikonfirmasi awak media Suara Indonesia News disela sela kegiatan pelantikan KMPT Kepri dan Bintan menyampaikan” Disini kita memberikan apresiasi yang luar biasa, yang mana saya selaku wakil Bupati Wakatobi di undang untuk menghadiri agenda pelantikan KMPT Provinsi Kepri dan Kabupaten Bintan.

Kita berharap dengan satu wadah diorganisasi KMPT ini dapat meningkatkan talisilaturahim warga Tomia diperantauan. Kita berharap juga dengan hadirnya kerukunan warga perantau Tomia diwilayah Kepri terus dapat bersinergi dengan pemerintah serta membangun potensi potensi Waktobi disini, ucapnya. (Richa)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY