Wow kereeen, Ini  Sosok Aipda Asep Supriatno Bersama Masyarakat Sukses Bangun Mushola

Wow kereeen, Ini  Sosok Aipda Asep Supriatno Bersama Masyarakat Sukses Bangun Mushola

226
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Purwakarta. Masyarakat patut mengacungi jempol terhadap kinerja salah satu babinkamtibmas Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari, Purwakarta Jabar, pasalnya H. Aipda Asep Supriatno yang telah bekerja menjadi babinkamtibmas ini bersama masyarakat berhasil membangun Mushola yang lokasinya berdekatan dengan kantor Desa.

” Puji syukur kita bersama masyarakat bisa mendirikan mushola untuk tempat sholat.” Ujar H. Aipda Asep Supriatno pada media, Selasa (14/7-20).

Dalam proses pengerjaan pembuatan mushola ini pencarian dana hanya mengandalkan donatur dan sumbangan partisipasi masyarakat setempat.

” Ya dengan berbekal semangat saya bersama Babinsa berinisiatif mencari pendanaan untuk pembuatan mushola ini.” Tegas salah satu polisi yang sudah bertugas jadi babinkamtibmas mulai Januari 2020 ini.

Pembangunan Mushola di dekat kantor desa Cibodas ini mendapat apresiasi sendiri dari warga setempat yang terbantu dengan adanya sarana ibadah ini.

“Terus terang kami terbantu adanya mushola ini karna selama ini kita sulit jaraknya tempat ibadah mesjid  cukup jauh.” Abah Anom warga setempat.

Kini pembangunan Mushola terlihat sudah mencapai 70 persen namun masyarakat terlihat antusias sholat di mushola ini.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi menyumbangkan hartanya bagi pembangunan Mushola ini dipersilakan dengan pintu terbuka.

“Kita berharap mushola ini berdaya guna sebagai sarana ibadah masyarakat meskipun belum sempurna selesai dan yang ingin partisipasi silakan ” Pungkas Aipda Asep Supriatno. (fuljo)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY