Yayasan Bantuan Mall (YBM) PLN Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Terdampak Banjir Di...

Yayasan Bantuan Mall (YBM) PLN Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Terdampak Banjir Di Kecamatan Pondidaha

264
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Konawe. Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Sulawesi Tenggara melalui PLN Unaaha Kabupaten Konawe melakukan aksi peduli dengan menyalurkan bantuan paket sembako berupa beras, mie instan,telur, minyak dan air mineral  kepada warga yang terdampak banjir di kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe yang diterima langsung camat Pondidaha Dewi Saranani,S.Pd, Rabu (22/07/2020)

Dalam hal ini Cristian Emanuel Sowai Manager PLN ULP Unaaha bersama Redi Ramadhan selaku Manager SPV.ADM  Pelayanan Pelanggan Unaaha Konawe berharap agar bantuan yang  ini berasal dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Sulawesi Tenggara dapat  membantu masyarakat yang terdampak banjir khususnya di kecamatan Pondidaha.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu  meringankan beban masyarakat terdampak banjir di pondaidaha”, Harap Cristian.

Redi juga menambahkan, “ kebetulan kami ada rejeki, kami diinstruksikan melalui yayasan Baitul Maal (YBM) PLN, agar  kami  bisa membantu untuk itu kami laksanakan”.

Begitu juga  M. Rio Saktiawan, selaku kepala unit PLN Pondidaha yang ikut bersama dalam penyauran bantuan tersebut ikut memberikan tanggapapnya. ”ini semua bantuan berasal dari teman-teman karyawan PLN, dan semoga bantuan ini membantu warga yang terdampak banjir”, harap Rio.

Camat Pondidaha Dewi Saranani,S.Pd.,  mewakili masyarakat Pondidaha yang terdampak banjir sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak PLN Peduli  Sulawesi Tenggara melalui Yayasan Bantuan Maal (YBM) PLN yang langsung memberikan bantuan di posko kecamatan Pondidaha.

“Saya mewakili masyarakat yang terdampak banjir di kecamatan pondidaha, menyampaikan semoga bantuan yang berasal dari yayasan bantuan maal PLN ini bisa digunakan oleh warga yang terdampak banjir dengan sebaik-baiknya, dan semoga bernilai ibadah bagi PLN”, kata Dewi Saranani. (JM)

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY