Hary Tanoesoedibjo Deklarasikan Partai Perindo Sulbar dan Sultra

Hary Tanoesoedibjo Deklarasikan Partai Perindo Sulbar dan Sultra

4,783 views
0
SHARE

Suaraindonesianews.com, Sultra – Setelah menempuh perjalanan udara sekira dua jam, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akhirnya tiba di Bandara Tampa Padang, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Dia datang bersama Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Organisasi Syafril Nasution, Ketua Bidang Politik Arya Mahendra Sinulingga, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Ratih Purnamasari, Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Budiyanto Darmastono, Wasekjen Donny Ferdiansyah, dan Wasekjen Deborah Debby Wage.

Kedatangan HT dan rombongan disambut Ketua DPW Partai Perindo Sulbar Muhammad Yasin Hakim serta jajaran pengurus Partai Perindo. “Selamat datang Pak Ketum, apa kabar,” ujar Yasin seraya menyalami HT saat turun dari pesawat. “Baik, baik,” jawab HT lalu tersenyum.

Dari bandara, HT meluncur ke rumah jabatan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh. Usai mendeklarasikan dan melantik pengurus Partai Perindo Sulbar, HT rencananya akan memimpin rapat konsolidasi DPP, DPW dan DPD se-Sulbar. Selain itu, pria asal Jawa Timur tersebut juga akan meresmikan kantor DPW Sulbar di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 6, Mamuju.

Dari Mamuju, HT dan jajaran pengurus DPP Partai Perindo akan bertolak ke Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kedatangan mereka untuk mendeklarasikan dan melantik pengurus Partai Perindo Sultra, menghadiri rapat konsolidasi dan meresmikan kantor DPW Sultra. (Oz)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY