Upacara HUT Bhayangkara Ke – 73,  Polres Halsel Gelar di Polsek Obi...

Upacara HUT Bhayangkara Ke – 73,  Polres Halsel Gelar di Polsek Obi Selatan

775 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Upacara HUT Bhayangkara Ke – 73 kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada pelaksanaan Upacara tahun ini digelar di Polsek Obi Selatan  dan yang bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M.,  Rabu (10/7/19).

HUT Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 yang mengusung Tema ” Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Upacara turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Halsel Ny. Ratih Faishal Aris, Kabag Ops Polres Halsel AKP Robin Stepanus Pattuju, S.I.K., Kasat Binmas Polres Halsel AKP La Ode Arfan, KA SPKT Polres Halsel IPDA Djoes Hayoto,  Muspika Obi Selatan, Para Kades Kec. Obi Selatan,  Personel TNI, Polri, Pengurus Bhayangkari cabang Halsel dan Ranting serta tamu Undangan.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., saat di konfirmasi mengatakan upacara yang di gelar pada Polsek Obi selatan bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat dan dapat merayakan Hut Bhayangkara bersama sama masyarakat di Kec. Obi Selatan, ucap Kapolres Halsel.

Upacara peringatan Hut Bhayangkara ke – 73 berlangsung Khidmat. Setelah selesai Upacara kemudian dilanjukan dengan Pemusnahan Minuman keras, Pemotongan nasi tumpeng oleh kapolres Halsel, Penyerahan karpet oleh Kapolres Halsel ke Mushollah dan TPA Desa Wayaloar Kec. Obi Selatan, Penyerahan bingkisan oleh Ketua Bhayangkari cabang Halsel Ny. Ratih Faishal Aris ke ketua Ranting Kec. Obi Selatan, dan dilanjutkan dengan Kegiatan seni dan budaya dari ibu ibu dan anak anak Desa Wayaloar, serta  Penyerahan Hadiah oleh Bapak Kapolres Halsel, Danton Satgas 734 Banau, Serta tokoh agama Desa Wayaloar dari lomba Bola dangdut, Tarik tambang, lari karung dan gigit sendok yang di gelar Polsek Obi Selatan.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M.,   juga mengatakan Upacara Hut Bhayangkara ke 73 yang di gelar pada Polsek Obi Selatan juga di gelar di Polres Halsel namun pelaksanaannya berlangsung sederhana, pungkasnya. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY