Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 59, Kejari Halsel Gelar Tasyukuran

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 59, Kejari Halsel Gelar Tasyukuran

402 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Iswan Hasjim menghadiri Tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 yang berlangsung di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Labuha Senin, (22/07/19).

Turut Hadir Pada Tasyakuran ini, Sekretaris Daerah Helmi Surya Botutihe, Unsur Forkopimda, Kepala Rutan, Kepala Bandara Oesman Sadik, Inspektur Inspektorat, Pimpinan SKPD, Para Kepala Perbankank, Ketua Gabungan Organisasi Wanita, Ketua Darma Wanita, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini , serta Unsur Kesultanan Bacan.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Halsel, menyampaikan bahwa pada hari ini kita sama-sama telah mengikuti Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan juga Hari Ikatan Adyaksa Darma Karini ke 19.
Tentunya ini merupakan satu momentum yang sangat strategis bagi kita semua, dengan ini mari kita jadikan momentum dengan kerjasama dalam solidaritas dan sinerjitas, kita selaku pemangku kepentingan untuk bersama-sama menjalankan cita-cita dalam membangun masyarakat yang ada di Halsel.

“Saya mengajak kepada kita semua selaku pemangku kebijakan yang ada di Halsel mari kita mendukung kerja dan tugas Adyaksa yang ada di Halsel untuk memberikan kepastian hukum kepada seluruh masyarakat yang ada” Ucapnya.

Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Halsel mengucapkan Dirgahayu Adhyaksa yang ke 59 Kejaksaan Negri dan Ikatan Adhyaksa Darma Karini yang ke 19.

“Semoga dengan momentum terbaik ini kita dapat bersama-sama untuk mewujudkan kesejahteraan bagi Masyarakat” Harap Iswan.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pengadilan Negri Labuha Kristian Carel Ratuanik dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Pada Dirgahayu Adhyaksa ini merupakan pertama kali semenjak kami berada di Halsel dan selama disini banyak hal-hal yang sudah kami benahi terkait dengan penanganan Perkara yang ada.

“Ini merupakan berkat bantuan dari penegak hukum sehingga kami bisa selesaikan dengan baik” Pungkasnya.

Kami atas nama Pribadi dan keluarga Adhyaksa Kejaksaan Negri Labuha mengucapkan terimakasih kepada seluruh para tamu undangan yang sudah berkesempatan hadir.

Ridwan selaku Ketua Panitia dalam Pelaporannya, Pada HUT Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke 59 ini kami sudah melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya, Anjangsana ke rumah Purnajab, Bakti Sosial, Kegiatan Donor Darah serta Kegiatan Gerakan Idonesia Bersih dan lain-lain.

” Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan baik seperti yang kita harapkan bersama” Ucapnya.

Acara Tasyukuran diakhiri dengan Pemotongan Kue oleh Kepala Kejaksaan Negeri Labuha yang di berikan kepada Wakil Bupati Halsel dan disaksikan oleh Unsur Forkopimda serta Pimpinan SKPD.(Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY