Jelang Pilkada, Eks Kombatan GAM Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian Hasil Perjuangan Bersama

Jelang Pilkada, Eks Kombatan GAM Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian Hasil Perjuangan Bersama

360 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Banda Aceh. Dalam upaya menjaga stabilitas dan perdamaian di provinsi Aceh menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA), Agussalim Anzib, eks kombatan GAM, bersama para ulama Aceh, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga perdamaian dan kekompakan, Rabu 17/07/2024.

Menyadari bahwa PILKADA yang semakin dekat dapat memicu perpecahan, Agussalim Anzib dalam realesenya mengimbau masyarakat untuk tetap bersatu meskipun memiliki perbedaan pilihan. Menurutnya, tujuan utama yang harus dipegang teguh adalah kesejahteraan seluruh masyarakat Aceh.

“Dalam setiap pemilihan, perbedaan pilihan adalah hal yang wajar. Namun, kita harus ingat bahwa tujuan kita tetap sama, yaitu demi kesejahteraan masyarakat Aceh. Mari kita jaga tali persaudaraan, hindari perpecahan, dan tetap kompak,” ujar Agussalim Anzib kepada wartawan

Para ulama Aceh juga menyampaikan pesan senada, menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan persatuan di tengah perbedaan pilihan politik. Mereka mengingatkan bahwa persaudaraan dan kesatuan adalah pondasi utama untuk mencapai kesejahteraan bersama.

“Perdamaian Aceh adalah hasil dari perjuangan dan pengorbanan banyak pihak. Jangan biarkan perbedaan pilihan politik merusak persaudaraan yang telah kita bangun. Mari kita jaga kedamaian dan kekompakan demi masa depan Aceh yang lebih baik,” tambahnya

Agus mengajak seluruh elemen masyarakat Aceh dapat bersama-sama menjaga stabilitas dan perdamaian, serta menghindari segala bentuk provokasi yang dapat memicu konflik, ujarnya. (wandy ccp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY