Jum’at Berkah, Ketua Golkar Konawe Bagikan Dispenser dan Perlengkapannya untuk Masjid Konawe

Jum’at Berkah, Ketua Golkar Konawe Bagikan Dispenser dan Perlengkapannya untuk Masjid Konawe

1,696 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Konawe Nurnining,S.Si., didampingi Ketua Kesatuan Perempuan Golkar Konawe Yuni Sukardi, melaksanakan giat Jum’at Berkah berupa pembagian Dispenser beserta perlengkapannya pada Rumah Ibadah (Masjid) di kabupaten Konawe. (19/07-2024)

Nurnining,S.Si., selaku Ketua DPD Partai Golkar Konawe mengatakan, Hari ini kita lakukan Giat Jum’at Berkah, karena di Partai Golkar itu baik kami dari pengurus DPD TK II maupun dari  Kesatuan Perempuan Golkar ada namanya perogram memakmurkan Masjid. Selama ini yang kami lakukan di Jum,at berkah adalah pembagian makanan, tapi kali ini kita lakukan agar bisa meningkatkan bersedekah agar bisa meningkatkan Masjid berupa meningkatkan Fasilitas Air minum bagi umat.

“Kedepan juga kita akan sediakan sediakan berupah rumah makan yang memang bisa kita berbagi selalu tiap Jum’at,” ucap Nurnining.

Di Jum’at Berkah ini, kita memilih meningkatkan fasilitas Masjid berupa sarana Dispenser dan perlengkapannya. Contohnya seperti di Arab, disetiap Saf ada ketersedian fasilitas air minum untuk digunakan umat yang sedang melaksanakan Ibadah. InsyahAllah berkah, Kata Ketua Golkar Konawe.

Ditanya awak media mengenai target perogram, Nurnining menyampaikan, target kita untuk membantu meningkatkan Masjid berupa meningkatkan Fasilitas Air minum bagi umat itu InsyahAllah semua Masjid yang ada di Kabupaten Konawe. Hari ini kita selesaikan dulu Puluhan Masjid yang ada di Kota Unaaha.

“InsyahAllah semua masjid di Konawe kita akan datangi, karena ini juga amanah dan kita wajib karena mungkin banyak saudara kita yang ke Masjid rumahnya jauh dan membutuhkan sarana ini, “ ucap Nurnining.

Komitmen kita DPD II Partai Golkar Konawe melalui anggota kita yang duduk di Parlemen DPRD Konawe, untuk senantiasa mendukung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat konawe demi kepentingan pembangunan dan peningkatan kesejahtraan masyarakat konawe, tutup Ketua Golkar Konawe. (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY