KPU Gelar Debat Pertama Calon Walikota Kota Tebingtinggi 2024 Berjalan Sukses

KPU Gelar Debat Pertama Calon Walikota Kota Tebingtinggi 2024 Berjalan Sukses

82 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Tebingtinggi. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tebing Tinggi menggelar debat pertama bagi para calon Wali Kota kota Tebing Tinggi pada Sabtu  ( 19/10 ) 2024, bertempat di Gedung Balai Kartini Baru, Jalan Gunung Lauser, kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Ketua KPU kota Tebingtinggi E.Sofyan dalam kata sambutannya menyebutkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyebar luaskan misi dan visi bagi pasangan calon walikota dan wakil walikota kepada masyarakat keseluruhannya dengan mengambil Thema ” Meningkatkan Kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah”

Dengan harapan agar pengetahuan warga masyarakat bisa menentukan pilihannya.

Tiga pasangan CALON walikota dan wakil walikota diantaranya yakni,

Paslon Nomor Urut 1: H. Ir. Oki Doni Siregar dan Dr. Rizky Ramadhan Hasibuan.

Paslon Nomor Urut 2: Basyaruddin Nasution, S.H., M.H. dan Hj. Erlis Apriyanti.

Paslon Nomor Urut 3: H. Iman Irdian Saragih dan H. Chairil Mukmin Tambunan, S.E.

Dikatakannya lagi bahwa selama debat, para calon menyampaikan visi dan misi mereka terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat dan rencana untuk memajukan kota Tebing Tinggi.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempertemukan para calon wali kota Tebingtinggi dengan masyarakat, untuk memberikan kesempatan bagi warga masyarakat untuk mendengarkan langsung pandangan dan janji dari masing-masing pasangan calon.

Hal ini menjadi acuan bagi warga untuk melihat dan mendengar serta menilai lebih dalam mengenal kwalitas dari masing masing pasangan calon yang ditawarkan lewat debat ujarnya.

Acara dihadiri PJ walikota beserta jajarannya,, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda,dan dari partai ppendukung serta undangan lainnya. (Julian)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY