105 Mahasiwa/Mahasiswi STKIP US Kutacane di Wisuda

105 Mahasiwa/Mahasiswi STKIP US Kutacane di Wisuda

66
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Aceh Tenggara. Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Usman Safri Kutacane Yayasan Anak Bangsa, menggelar acara sidang senat terbuka wisuda sarjana Angkatan ke III tahun akademik 2020/2021, di Gedung Olah Raga (GOR) Kutacane Sabtu (09/01-2021).

Ketua Yayasan Anak Bangsa Kutacane Aceh Tenggara, Ir Sunawardi.Msi, dalam sambutannya mengatakan, dalam menjalankan acara sidang senat terbuka wisuda sarjana ini Angkatan III tahun akademik 2020/2021.

Kita tetap menjalankan prokes, sebelumnya kita sudah koordinasi dahulu kepada pihak tim gugus Covid -19 yakni BPBD selaku sekertariat gugus Covid-19 Kabupaten.

Dalam masa pandemi Covid-19, pihaknya tetap melaksanakan wisuda sarjana bagi 105 Mahasiswa yang terdiri dari dua jurusan,

“Yakni mahasiswa jurusan Bahasa Indonesia ada 65 dan jurusan Bahasa Inggris ada 40 mahasiwa kita berkomitmen, maju dan berkualitas, katanya.

Di tempat yang sama Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Usman Safri Kutacane, Dr. Lesmana Rian Andika, SF,M,AP, kepada media ini menjelaskan sejak berdirinya STKIP US Kutacane kurang lebih sudah 10 (Sepuluh) tahun sudah ada sekitar 300 Mahasiswa/Mahasiwi yang sudah di wisuda, jelasnya.

Dr. Lesmana Rian Andika, SF,M,AP, juga brharap “Semoga ilmu yang didapat bisa berguna bagi nusa dan bangsa, Walau ilmu itu sedikit, tetapi dapat dimanfaatkan,” harapnya

Dalam acara tersebut, turut hadir Sekertaris Daerah, yang mewakili asisten III Sudirman, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Aceh Tenggara, Asbih. ST, dan Sekertaris Kantor LLDIKTI wilayah XIII Aceh, serta para undangan lainnya. (Deny)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY