19 Desember 2019, Pemerintah Kabupaten Bengkalis Laksanakan Upacara Hari Bela Negera Ke-...

19 Desember 2019, Pemerintah Kabupaten Bengkalis Laksanakan Upacara Hari Bela Negera Ke- 71

820 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bengkalis, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-71 Tingkat Kabupaten Bengkalis, yang diperingati setiap tanggal 19 Desember 2019 secara serentak seluruh Indonesia, sebagaimana tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 2006 Tentang Hari Bela Negara.

Sebagai persiapan untuk memantapkan pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke- 71 tingkat Kabupaten Bengkalis, agar ianya dapat berjalan dengan sukses, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis gelar rapat koordinasi dan evaluasi yang dipimpin langsung Asisten Administrasi Umum H. Tengku Zainuddin, bertempat di Ruang Rapat Hang Tuah Lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Jumat (13/12/19) pagi.

H Tengku Zainuddin dalam arahannya mengatakan, dalam menyukseskan kegiatan tersebut kita harus melakukan tahapan-tahapan persiapan yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan upacara tersebut sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan tanpa kendala sedikitpun.

“Mulai saat ini seluruh panitia penyelenggara silakan bekerja untuk mempersiapkan segala sesuatunya terkait pelaksanaan upacara Peringatan Hari Bela Negara tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 ini, laksanakan tugas masing – masing sesuai dengan tupoksi atas apa yang telah kita sepakati pagi ini,” ujar Tengku.

Untuk pelaksanaan upacaranya akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 19 Desember 2019 pukul 08.00 Wib bertempat di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, dengan Bupati Bengkalis sebagai Inspektur Upacara dan menghadirkan seluruh ASN, TNI, POLRI, Tokoh masyarakat, mahasiswa, OKP dan Ormas Se-Kabupaten Bengkalis.

Sebagai penyelenggara upacara ditugaskan kepada KODIM 0303 Bengkalis dan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bengkalis serta Satpol PP.

“Buat rekan – rekan petugas dan pengisi upacara kami mohon untuk segera melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Kodim dan Polres Bengkalis serta Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk pelaksanaan gladi pada hari Rabu, 18 Desember 2019,” Pinta Tengku.

Tampak hadir dalam acara rapat upacara Hari Bela Negara ini, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (kesbangpol) H. Hermanto Baran, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Pasipes Erli, Satuan Polisi Pamong Praja ( satpol PP) diwakili Abdul Rahim, Kepala Sub Bagian Kehumasan Nurhadi, Kasubbag Umum Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkalis Sofian, serta undangan lainnya. (Musrialdi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY