2 Kasus PDP dan 7 Kasus OTG Kabupaten Konawe Bertambah

2 Kasus PDP dan 7 Kasus OTG Kabupaten Konawe Bertambah

338
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Juru bicara tim satgas Covid- 19 Kabupaten konawe dr. Nila, Sp.Rad dalam pres rilisnya per hari ini tanggal, 15 Mei 2020 pukul. 18.00 WITA mengatakan, untuk PDP Kabupaten Konawe ada penambahan 2 kasus baru, dimana keduanya wanita dari Kecamatan Konawe yaitu wanita umur 55 tahun dan wanita umur 21 tahun, dimana keduanya sedang dalam perawatan Rumah Sakit Darurat Covid-19 Kabupaten konawe – Sulawesi Tenggara. Sehingga jumlah PDP Kabupaten Konawe per hari ini berjumlah 4 kasus.

Lanjut dr.Nila, untuk OTG ada penambahan 7 kasus baru yaitu, 3 kasus dari Kecamatan Tongauna, 2 kasus dari Kecamatan Unaaha, 1 kasus dari Kecamatan Anggaberi dan 1 kasus dari Kecamatan Uepai, sehingga total OTG Kabupaten Konawe hari ini berjumlah 27 kasus,

Untuk Kasus ODP ada Kasus Baru yaitu laki laki umur 27 tahun dari Puskesmas Ahuhu, kecamatan Meluhu, Sedangkat ODP lepas pantau per hari ini ada 3 kasus lama yaitu, 1 dari kecamatan wonggeduku barat, 1 dari kecamatan Bondoala dan 1 dari Kecamatan Morosi, sehingga total ODP per hari ini berjumlah 9 kasus, ucap dr. Nila, Sp.Rad.

Untuk Kasus Konfirmasi Positif masih 7 kasus dengan 2 kasus sembuh, dan 5 kasus dalam perawatan dimana ke limanya, 1 kasus di rawat di RSD Covid- 19 Kabupaten Konawe, dan 4 kasus masih dalam perawatan di RS Bahtramas Kota Kendari, kata dr. Nila, Sp.Rad.

Kami juga dari Pihak Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Konawe, mengucapkan banyak terimah kasih kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara karena sejak kemarin dan hari ini telah memberikan tambahan bantuan Obat obatan dan OPD sesuai dengan jumlah permintaan yang kami ajukan, Ungkap nya.

Disamping itu kami juga menghimbau kepada masyarakat konawe, untuk dirumah saja, mengurangi berkumpul, tetap jaga jarak, tetap memakai masker jika saat terpaksa untuk keluar rumah dan sering mencuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga perilaku hidup sehat, tutup dr. Nila. (Red SI/YT)

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY