ABDUL WAHAB NELAYAN SUNGAI KECIL BINTAN TEWAS DI SAMBAR PETIR

ABDUL WAHAB NELAYAN SUNGAI KECIL BINTAN TEWAS DI SAMBAR PETIR

129 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri, Abdul Wahab (50) th, nelayan Kampung Sungai Kecil, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupatan Bintan, di sambar petir saat melaut bersama rekanya Burhan (42) th, sekitar pukul 08:40 wib rabu, (20/11/19).

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jamhur saat dikonfirmasi melalui via whatsapps membenarkan, Adanya satu orang nelayan Kampung Sungai Kecil atas nama Abdul Wahab (50) tahun yang di sambar petir saat melakukan aktifitas melaut di perairan wisata lagoi Bintan sekitar pukul 08 : 50 wib. Kondisi korban terdapat luka bakar di bagian punggung yang sangat parah sehingga korban meninggal dunia.

Kronologis kejadian tersebut sekitar pukul 07:30 wib, korban bersama rekanya pergi melaut di perairan wisata lagoi, setelah sampai dilokasi langsung menurunkan jangkar agar posisi pompong tidak hanyut dan pada saat itu juga cuaca hujan, tak lama berselang itu sekitar pukul 08:50 wib, korban langsung disambar petir dari keterangan rekan korban Burhan saat memberikan keterangan .

Himbauan kapolsek Bintan Utara Kompol Jamhur menyampaikan, pada nelayan yang beraktifitas sedang melaut harus waspada apa lagi pada saat hari hujan dan petir untuk bisa mengurungkan niatnya beraktifitas buat sementara menunggu waktu cuaca benar benar baik, ucapnya. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY