TINGKATKAN SINERGITAS TNI – POLRI KODAM I/BB BERSAMA WAKAPOLDA GOWES DI BINTAN

TINGKATKAN SINERGITAS TNI – POLRI KODAM I/BB BERSAMA WAKAPOLDA GOWES DI BINTAN

361 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri, Kodam I / Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhillah, bersama Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, SH, gowes bersama di Wisata Lagoi Bintan selasa, (19/11/19) dalam  meningkatkan sinergitas TNI – Polri menjaga NKRI.

Gowes bersama Kodam I/ BB dan Wakapolda Kepri di iringi Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabreil Lemma, KA BNNP Kepri Brigjen. Pol. Richard Nainggolan, Serta Pejabat utama Kodam I/BB dan Pejabat utama Polda Kepri serta ratusan peserta gowes asal Tanjunpinang dan Bintan.

Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, SH mengatakan,” Dengan menggaungkan sinergitas TNI – Polri semakin solid dan kuat.  Apa lagi ini merupakan program Kapolri dalam penguatan sinergitas Polisional.

Dengan hal ini, kita kedepannya semakin kompak dalam menjaga wilayah Indonesia khususnya di Provinsi Kepulauan Riau yang letaknya sangat strategis dengan Negara tetangga sehingga kita kedepanya semakin kuat dalam menjaga NKRI, ucapnya.

Jarak tempuh Gowes Kodam I/BB dan Wakapolda mencapai 20 km mulai dari pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) dan berakhir di wisata Lagoi. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY