Atap Desa Gombang Hampir Ambruk, Pemerintah Desa Gombang Sebelumnya di Anggap Lalai

Atap Desa Gombang Hampir Ambruk, Pemerintah Desa Gombang Sebelumnya di Anggap Lalai

209 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Bangunan desa Gombang, kecamatan Plumbon, kini atapnya hampir ambruk. Pihak pemerintahan desa sekarang dan kepala desa Gombang mempertanyakan dana pemeliharaan bangunan desa periode tahun kemarin.

Vonny Agustina Indera Ayu, SH, sangat terkejut atap hampir ambruk, dirinya bisa mengetahui hal tersebut berawal dari atap plafon ambruk dan ketika di bongkar dirinya sangat terkejut atap bangunan desa sudah pada keropos dan ambruk. Jika tidak segera di perbaiki maka akan memakan korban jiwa.

“Berawal dari atap ambruk kemarin saya perintahkan perangkat desa agar mencari tukang untuk memperbaiki atap plafon desa, begitu terkejut nya saya dan perangkat desa setelah mengetahui atap bangunan pun hampir ambruk, untung saja kita mengetahui lebih awal kalau gak pasti banyak korban jiwa yang akan berjatuhan”, ujar kepala desa Gombang kecamatan Plumbon Vonny Agustina Indera Ayu, SH.

Pemerintah desa Gombang kecamatan Plumbon, akan segera memperbaiki bangunan tersebut yang hampir roboh, namun kami pun telah berkoordinasi dengan pihak kecamatan Plumbon dan juga kami sudah membuat proposal kepada dinas terkait agar segera terealisasi anggaran guna memperbaiki atap bangunan tersebut yang hampir roboh tersebut. (Sendi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY