Berbagai Perlombaan Dalam Rangka Hari Bakti PUPR di Lingkup BPJN XVII Manokwari...

Berbagai Perlombaan Dalam Rangka Hari Bakti PUPR di Lingkup BPJN XVII Manokwari Resmi Ditutup

125 views
0
SHARE
Foto Bersama Kabalai Beserta Pejabat BPJN XVII Manokwari

Suara Indonesia News – Manokwari, Berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR ke 74, yang dilaksanakan di lingkup BPJN XVII Manokwari telah usai dan resmi di tutup. (03/12-19)

Ketua Panitia Pelaksana Ir. Alberth Merauje, A.Md.Tek.ST.MT, IPM, dalam mengawali sambutan terlebih dahulu mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, dimana telah membantu dari awal sampai akhir kegiatan hingga berjalan dengan baik.

Ketua Panitia Pelaksana, Alberth Merauje

Alberth mengatakan, inilah bentuk kerjasama dan kebersamaan kita baik dalam tugas yang kita emban sebagai pelaksana infrastruktur maupun dalam kegiatan kegiatan seperti ini, sekali lagi selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu, hingga kegiatan ini berjalan dengan baik sampai selesai dan selamat bagi para pemenang yang telah meraih kemenangan serta mendapatkan tropi/piala semoga di tahun tahun berikutnya akan dipertahankan atau lebih ditingkatkan prestasinya.

Kepala BPJN XVII Manokwari, Ir. Satrio Sugeng Prayitno, MM

Kepala BPJN XVII Manokwari, Ir. Satriyo Sugeng Prayitno,MM, resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan dan perlombaan dalam rangka Hari Bakti PUPR ke 74,  03 Desember 2019. Sebelum menutup, didalam sambutanya Kabalai menyampaikan serta ucapkan terimah kasih kepada semua pihak terlebih khusus panitia pelaksana kegiatan ini yang telah mengatur berbagai kegiatan perlombaan mulai dari awal pembukaan sampai pada penutupan dan semuanya berjalan dengan baik.

Para Pemenang Penerima Tropi Juara Umum Satker PJN. 01. Manokwari

Kabalai menghimbau kepada semuanya baik para atasan, para staf BPJN, semoga kedepan didalam memperingati hari bakti kita yang telah menjadi rutinitas ini, akan lebih meriah dan tambah sukses, oleh karna itu selaku pimpinan saya ucapakan terima kasih yang sebesar besarnya serta mengucapkan Selamat kepada Satuan Kerja (Satker PJN 01) Manokwari yang mendominasi seluruh perlombaan dengan meraih juara umum, semoga prestasinya dapat di pertahankan serta di tingkatkan pada tahun tahun berikutnya.

Kepala BPJN XVII Manokwari mengatakan, dengan berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR ke 74,  03 Desember 2019, maka ini dengan resmi kami tutup. (Sam’Mad/SI)

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY