Berikan Kinerja Terbaik, Pegawai Lapas Indramayu Dapat Penghargaan

Berikan Kinerja Terbaik, Pegawai Lapas Indramayu Dapat Penghargaan

322 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Satu Pegawai di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, mendapat Penghargaan Pegawai Teladan karena telah melakukan kinerja terbaik selama satu bulan terakhir.

Penghargaan tersebut diberikan dalam Apel Pagi, yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Staff Jabatan Fungsional Umum (JFU), Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan CPNS, pada Senin (03/04/2024), di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIB Indramayu.

Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono,memberikan penghargaan tersebut secara langsung kepada Riyadi Ardian, karena dianggap telah menunjukan kinerja terbaiknya selama bulan Mei 2024 ini.

Hero mengatakan bahwa Penghargaan Pegawai Teladan diberikan sebagai reward dan motivasi atas dedikasi, profesionalisme, kejujuran, loyalitas yang telah ditunjukan dalam melaksanakan tugas.

Ia juga mengajak untuk bersama-sama membangun Lapas Indramayu semakin baik dan berprestasi dengan meningkatkan pelayanan serta pelaksanaan tugas kedinasan sesuai dengan SOP yang berlaku.

“Mari jaga nama baik Lapas Indramayu dengan memberikan kinerja nyata berdampak sehingga tidak asal dalam bekerja namun terasa makna dan manfaatnya,” tuturnya.

Hero berharap pegawai yang telah menjadi pegawai teladan dapat menjadi contoh dalam disiplin dan tanggung jawab dalam kedinasan untuk rekan-rekan lainnya. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY