Bhayangkara Bersedekah Karena Allah, Kegiatan Rutin Mingguan Polsek Tanjung Agung

Bhayangkara Bersedekah Karena Allah, Kegiatan Rutin Mingguan Polsek Tanjung Agung

168 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Muara Enim SumSel, Polsek Tanjung Agung, melaksanakan kegiatan yang bisa dikatakan rutin yaitu BARAKALLAH (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah) yang di Pimpin langsung Kapolsek Tanjung Agung AKP ARIF MANSYUR,SH,.SIK,MM Bersama Personil.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Jumat, 20/09/2019 sekitar pukul 09.00 wib yang berlokasi di Desa Matas, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan BARAKALLAH ini juga didampingi oleh Perangkat Desa Matas dengan cara mendatangi dari rumah kerumah warga  yang akan di berikan bantuan. Kegiatan Bakti Sosial dan Memberikan bantuan berupa “Sembako dan Santunan” kepada Masyarakat yang memang membutuhkan.

Kapolsek  Tanjung Agung mengungkapkan, “adapun Tujuan kegiatan ini adalah untuk menunjukkan bahwa POLRI ada dan dekat dengan Masyarakat, khususnya Polsek Tanjung Agung ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi Masyarakat serta bukti nyata Polsek Tanjung Agung menyatu dengan Masyarakat dan Polsek Tanjung Agung adalah bagian dari Masyarakat Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim” ujar beliau.

Adapun data 5 (Lima) Masyarakat yang menerima bantuan tersebut diantaranya : 1. Nama : Sainap umur :  67 Th, 2. Nama : Sahui umur : 56  Th, 3. Nama : Busa umur :  73  Th, 4. Nama : Hamdan umur : 58 Th, 5. Nama : Sin Bahiyah umur : 76 Th.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, perangkat desa mengucapkan “sangat berterimakasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh Polsek Tanjung Agung, semoga kegiatan tersebut dapat terus berjalan secara berkesinambungan” ungkapnya.

Kegiatan tersebut yang iInsyaAllah akan dilaksanakan setiap minggu pada hari Jum’at ke desa-desa yang berbeda dalam Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim.

“Mari kita wujudkan Masyarakat Indonesia yg terlepas dari Garis kemiskinan “tutup Kapolsek Tanjung Agung. (Candra)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY