Wali Kota Bogor Tinjau Lokasi Dampak Kebijakan Rel Ganda

Wali Kota Bogor Tinjau Lokasi Dampak Kebijakan Rel Ganda

113 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bogor, Walikota bogor Bima Arya, mendatangi lokasi yang terkena dampak perluasan rel ganda milik PT. KAI. jumat 20/09-19 pukul 11:00 wib di wilayah kecamatan Empang, Bogor Selatan.

Ratusan Warga yang terkena dampak perluasan meminta untuk segera direlokasi, dan menuntut uang kerahiman yang layak, meskipun sebagian warga, sangat menyayangkan atas kebijakan PT KAI yang memberitahuan kepada warga untuk segera mengosongkan lahan milik PT. KAI, dengan  sangat.

Menurut warga dalam sosialisasi pertama mendapatkan surat pemberitahuan pelaksanaan awal bulan desember 2019 untuk pencairan, dan akhir desember sudah harus dikosongkan.

Dan warga berharap adanya transparansi tentang penyaluran kerahiman dan yang paling dibutuhkan adalah  lahan pengganti relokasi. Ujar waraga.

Sementara Walikota bogor Bima Arya, pihaknya tetap akan  memperhatikan, dan menunda pelaksanaan pekerjaan rel ganda PT KAI.

Sebelum warga yang terkena dampak mendapat kejelasan secara relokasi maupun kerohiman. Dan pemerintah bogor akan mempersiapkan lahan lahan terlebih dahulu untuk diajukan sebagai lahan pengganti untuk relokasi warga. Ujar Bima di hadapan Warga. (Sep)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY