Bimbingan Teknis Penguatan Kompetensi Penceramah Agama di Wilayah Kabupaten Mamuju

Bimbingan Teknis Penguatan Kompetensi Penceramah Agama di Wilayah Kabupaten Mamuju

52
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Mamuju. Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag Sulbar, mengadakan penyelenggaraan bimbingan teknis ini bertujuan untuk mempersiapkan penceramah agama yang berwawasan kebangsaa,inovatif dan professional, sabtu 17/10/2020.

Kegiatan yang dilakukan di Aula Wisma Malaqbi yang dipimpin langsung Kabid Bimas Islam H. Misbahuddin, S.Ag,MA., di kegiatan ini dihadiri pemateri berjumlah 3 orang untuk meningkatkan kualitas penceramah dan peserta berjumlah 50 orang yang berada di seluruh kabupaten mamuju, bertujuan untuk mempersiapkan penceramah yang inovatif dan profesional

Kabid bimas Islam mengatakan, dalam kegiatan bimbingan teknis ini kita harus meningkatkan kualitas para penceramah bertujuan untuk menghasilkan penceramah yang kebangsaan, inovatif dan profesional dalam mengamalkan ajaran islam yang baik dan benar.

Selain Itu, beliau mengharapkan dalam bintek ini kita harus lebih memperhatikan kualitas penceramah agar terciptanya kualitas dan nilai suatu penceramah baik dalam bidang materi dan wawasanya, tuturnya.

“Kita harus teliti dan berhati-hati dalam mengamalkan ajaran islam, dengah bintek ini semoga kita semua lebih baik dalam berinovatif dan profesional dalam mengemban tugas”. Bimbingan teknis ini yang bertujuan penguatan kompetensi penceramah pada tahun 2020.  (Nanda/Adi/Hamma)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY