Bupati Halsel, Lepas Peserta Pawai Ta’aruf STQ XXV Tingkat Kabupaten Halsel

Bupati Halsel, Lepas Peserta Pawai Ta’aruf STQ XXV Tingkat Kabupaten Halsel

1.420 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Labuha, Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Hi. Bahrain Kasuba secara resmi melepas peserta Pawai Ta’aruf dalam rangka memeriahkan kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXV Tingkat Kabupaten Halsel. Pada Jumat Sore, (15/03/19), di Desa Bibinoi Kecamatan Bacan Timur Tengah.

Pada kesempatan ini Bupati Halsel Hi. Bahrain Kasuba, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para kafila, Camat serta Kepala Desa yang ada di 30 Kacamatan yang ada di Kabupaten Halsel, yang akan ikut bertanding pada STQ tahun ini.

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrahim, kegiatan Pawai Ta’aruf Seleksi Tilawatil Quran Kabupaten Halmahera Selatan Tahun 2019 di Desa Bibinoi dimulai, dan peserta dengan resmi saya lepas,” ucap Bahrain.

Pada pelepasan Pawai Ta’aruf yang dipusatkan di area Lapangan Bola Kaki Desa Bibinoi ini, dihadiri juga oleh Sekertaris Daerah Helmi Surya Botutihe, sejumlah Pimpinan SKPD Halsel, termasuk sejumlah pimpinan perwakilan ormas islam dan tokoh masyarakat, serta disaksikan Masyarakat Desa Bibinoi dan desa-desa sekitarnya yang di Kecamatan Bacan Timur Tengah.

Diketahui, Pawai Ta’aruf STQ ini diikuti oleh seluruh para kafilah yang akan mengikuti kegiatan STQ dari tiga puluh kecamatan yang ada di Halsel. Peserta Pawai Ta’aruf diiringi oleh Marcing Band Pemda Halsel dengan mengelilingi rute jalanan yang telah ditetapkan dan kembali lagi ke lapangan.

Sementara itu sesui jadwal yang ditentukan panitia, pelaksanaan pembukaan STQ XXV tingkat kabupaten Halsel tahun 2019 akan diresmikan malam ini dan dibuka langsung oleh Bupati Halsel, yang dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Desa Bibinoi. (Bur)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY