Coffe Break di Kantor Sat Pol PP Terkait IMB UMC Watu Belah...

Coffe Break di Kantor Sat Pol PP Terkait IMB UMC Watu Belah Cirebon

146 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Ramainya pemberitaan tentang perizinan IMB yang belum di miliki oleh pihak kampus UMC kampus dua nya di watu belah sumber, oleh karena itu dinas satpol PP kabupaten Cirebon mengundang rapat kerja unsur dinas yang terkait.

Dinas yang di undang, di antaranya Dinas Perizinan,Dinas perhubungan (Dishub) Dinas Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup,(LH) Damkar, kinrum dan bagian hukum, mengadakan rapat, Kamis ( 25/06/2020).

Namun tidak mengahasilkan kesepakatan apa pun dari pertemuan tersebut, Iwan Suroso mengatakan sebagai perwakilan dari kasat pol PP kabupaten Cirebon untuk menyampaikan pesan penjelasan tentang pertemuan ini, menurut nya hasil dari pertemuan ini akan di bahas di tingkat yang lebih tinggi lagi belum mengahasilkan kesepakatan dari pertemuan kali ini. Mohon maaf kepada rekan rekan saya tidak bisa menyampaikan pembahasaan apa saja secara rinci nya karena bukan kewenangan nya menjelaskan secara gamblang kewenangan ada di kasat pol PP kabupaten Cirebon.

Namun sebagian wartawan yang meliput yang berada di ruang Iwan Suroso pada saat di wawancara sambil ngobrol ngobrol ringan pada saat itu Malah banyak yang sependapat jika tidak ada hasil pertemuan ini sama ajah seperti satpol PP ngajak coffe break dinas dinas terkait tersebut, sambil ketawa ringan. (Sendi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY