Dampak Harga Tiket Pesawat Melangit, Pasien Jantung Gagal Check Up Ke RSCM...

Dampak Harga Tiket Pesawat Melangit, Pasien Jantung Gagal Check Up Ke RSCM Jakarta

694 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara, Salman, Pasien Anak bocor jantung berasal dari Buloh Blang Ara, Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, gagal  terbang ke RSCM Jakarta untuk check up kondisi jantung pasien tersebut dikarenakan dampak melangitnya harga tiket pesawat. (05/04/19)

Jadwal Salman kontrol ulang ke Jakarta pada 8 Februari 2019, hingga kini tidak bisa datang ke jakarta karena terkendala mahalnya tiket pesawat. Tidak cukup biaya, padahal dokter di RSCM Jakarta sudah telepon berkali – kali, ungkap Khatijah Ibunda Salman.

Khatijah mengatakan, anaknya tahun lalu, pada bulan februari 2018 telah dioperasi di RSCM jakarta.  Semestinya, Februari 2019 lalu harus kembali check up lagi ke RSCM Jakarta, Namun check up tersebut gagal dilakukan karena harga tiket pesawat yang  mahal.

Khatijah butuh 3 tiket pesawat yakni untuk dirinya, suaminya Muzakkir dan anaknya Salman.

Namun untuk  kontrol ke RSUD Banda Aceh, belum ada uang juga, kalau ke Banda Aceh butuh Rp 1 juta sekali jalan, ditambah lagi jika Salman minta beli yang dilihatnya. Jika tidak dibeli, dia akan menangis, tutup Khatijah.(man)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY