Dandim 0403 OKU Undang Insan Pers Di Kabupaten OKU Dalam Rangka Menjalin...

Dandim 0403 OKU Undang Insan Pers Di Kabupaten OKU Dalam Rangka Menjalin Silahturahmi dan Coffe Morning

64 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Baturaja OKU. Dalam rangka menjalin silahturahmi yang baek dengan para insan pers yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Komandan Kodim 0403 OKU Letkol ARH.  Tan Kurniawan S.A.P,.M.I.Pol, Undang Insan Pers yang ada di Kabupaten OKU. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0403 OKU (Jumat, 21 Februari 2020 Pukul 13:.30 WIB).

Dalam sambutannya Dandim 0403 OKU  Letkol ARH Tan Kurniawan S.A.P,.M.I.Pol.,  mengatakan, bahwa acara digelar adalah untuk menjalin keakraban antara Insan Pers dan TNI, sehingga diharapkan ada sinergi antara kedua belah pihak.

“Acara ini kami selenggarakan untuk mempererat hubungan antara insan pers dengan TNI, Tugas Insan Pers  sangatlah penting dan mulia dalam memberitakan sesuatu sehingga dari berita yang dibuat tersebut masyarakat dapat mengetahui informasi yang berkembang. Insan Pers dan TNI harus saling bersinergi dan harus ada keakraban, Saya juga berharap rekan-rekan Pers dalam membuat suatu berita agar berimbang dan akurat karena hasil karya jurnalistik sangat berpengaruh terhadap pengembangan informasi di masyarakat”. Pungkas Dandim OKU.

Agenda tersebut disambut baik oleh insan pers dan diharapkan acara seperti ini menjadi titik awal komunikasi yang baik dan berkelanjutan antara insan pers dan TNI juga agenda seperti ini supaya menjadi contoh bagi instansi Pemerintahan yang lain yang ada di  Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) khususnya dan di Kabupaten lain pada umumnya.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKU yang di wakili Dewan penasehat Leni Juwita mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0403 OKU yang telah secara khusus mengundang para insan pers OKU untuk bersilaturahmi.

“Saya berterimakasih banyak kepada Bapak Dandim 0403 OKU yang telah mengundang secara khusus kepada seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten OKU dalam acara Silaturahmi dan dilanjutkan Coffee Morning ini. Semoga dengan terjalin nya kerjasama seperti ini kita dapat menjalin kekompakan dalam bertugas,” ungkapnya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan photo bersama.dengan Dandim 0403 OKU.

Hadir dalam acara Silahturahmi  dan Coffe Morning ini Kasdim,0403 OKU  Kapten Inf.  Sukriyanto, Danramil Se Kabupaten Kabupaten  OKU dan seluruh Jajaran Makodim 0403 OKU, Insan Pers, PWI OKU Timur OKU Selatan. (Oky)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY