Dandim Aceh Utara : Jam Komandan Salah Satu Cara Pemberian Informasi

Dandim Aceh Utara : Jam Komandan Salah Satu Cara Pemberian Informasi

351 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lhokseumawe. Komandan Distrik Militer (Dandim) 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., Senin (26/6/2023), memberikan jam komandan yang diikuti seluruh anggota personel dan PNS, bertempat di Aula Yudha Sapta Marga.

Jam Komandan juga sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel Kodim 0103/Aut.

Dalam pelaksanaan Jam Komandan ini, Dandim Letkol Inf Hendrasari menekankan agar seluruh prajurit TNI selalu harmonis antara Suami Istri karena itu sangat penting, ridhonya istri berada pada suaminya maka dari itu mari kita sama sama selalu menjaganya.

“Saya berharap agar seluruh anggota personel dan PNS untuk menghindari segala bentuk pelanggaran berat yang akan merusak nama baik pribadi dan organisasi,” tegasnya.

Lanjut nya tetap jaga Sinergitas antara TNI-Polri dan Instansi terkait agar tetap Kompak dan Solid untuk membangun Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Dandim juga menekankan kepada seluruh prajurit agar mengedepankan permasalahan dengan bermusyawah dan selalu berpikiran positif agar tidak terjadi miss komunikasi Antar Prajurit baik antara rekan kerja, atasan dan Masyarakat agar terciptanya lingkungan kerja yang nyaman.

Penekanan yang paling di garis bawahi oleh Dandim untuk seluruh Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara tetap menjaga Netralitas saat pelaksanaan tahapan pemilu yang akan segera dilaksanakan, tutupnya. (zal)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY