Hani Fahrani Artis Sinetron Beken Ini Bagikan Sembako di Acara Baksos Sukaresmi...

Hani Fahrani Artis Sinetron Beken Ini Bagikan Sembako di Acara Baksos Sukaresmi – Cianjur

1074
0
BERBAGI

Suara Indoesia News – Ciajur. Hani Fahrani artis Film dan Sinetron, Minggu pagi (31/10/2021) diketahui sibuk membagi-bagikan sembako di pegunungan Sukaresmi Ciajur. Dimana Hani sapaan akrabnya juga ditemani temannya yang juga artis sinetron Roeni.

Tampak Hani Fahrani menggunakan baju kaos traning warna merah maron dan sweeter bulu domba warna putih, sambil membagikan sembago kepada warga. Perempuan cantik berhidung mancung ini sibuk melayani warga yang antre mendapatkan sembako.

“Alhamdulillah saya ikut berpartisipasi dalam acara Bakti Sosial dan HUT ke 4 Garda Perawat Kebangsaan (Gaperbang). Seru juga bisa berbagi dan aktif dalam solidaritas di masa pandemi,” kata Hani Fahrani ditemani Roeni di lokasi PT Hobson Interbuana Indonesia.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 150 warga penerima kupon Bansos Bakti Sosial ini, Hani Fahrani juga menjadi tamu istimewa. Dimana banyak peserta dan panitia dari Gaperbang minta foto-foto bersama.

“Hani senang bisa dapat hadir ke daerah terpencil dan pengunungan di Sukaresmi, Cipanas, Cianjur. Apalagi daerahnya dingin dan sejuk sekali, jarang sekali Hani ke tempat seperti ini,” kata perempuan asal Riau ini penuh senyum.

Hani Fahrani mengaku datang ke tempat pengunungan dingin seperti ini, adalah pengalaman pertama baginya. Hani mengatakan, bahwa ia diajak Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia menghadiri undangan HUT ke 4 Gaperbang.

“Ketika ada tawaran main ke Puncak Gunung di Cipanas Cianjur, Hani langsung tertarik. Sebab, Hani sibuk di perkotaan saja selama ini, jari mumpung ada kesempatan dan waktu,” tukas Hani Fahrani yang juga aktif sebagai Wakil Sekjen DPP Partai UKM Indonesia.

Sementara itu Roeni sahabat Hani Fahrani juga mengaku senang bisa bersama-sama berbagi untuk masyarakat. Katanya, walau tidak seberapa, namun semoga bermafaat bagi warga sekitar.

“Roeni kebetulan tinggal Ciomas Bogor dan dekat lokasi Baksos Gaperbang di Cianjur. Saat diajak adikku Hani Fahrani, jadi aku ikut Baksos,” ujarnya.

Apalagi kata Roeni, kita nginap semalam di Villa PT Hobson Interbuana Indonesia dan sempat mengikuti perayaan HUT ke 4 Gaperbang. Dimalamanya sebelum baksos ada pemotongan tumpeng, nyanyi bersama dan joget bersama.

“Seru juga, jadi ingat-ingat saat shooting sinetron di puncak gunung. Jadi kangen segera shooting lagi deh,” pungkas Roeni penuh senyum manis.

Penulis: Gus Din

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY