HMJ Ekonomi Syariah Menggelar Seminar Investasi Syariah

HMJ Ekonomi Syariah Menggelar Seminar Investasi Syariah

499 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lhokseumawe, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah, melaksanakan kegiatan Seminar Investasi Syariah, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Lhokseumawe, Rabu (16/10/2019) lalu.

Kegiatan pelatihan tersebut dengan tema “Membangun Karakter Pemuda Untuk Belajar Berinvestasi di Era Millenials”.

Kegiatan ini diikuti oleh ± 100 orang peserta dari berbagai jurusan di kampus tersebut & juga ada beberapa peserta dari kampus yang lainnya di lhokseumawe. Dalam hal ini, Muhammad Aris Muladi selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah (HMJ-ES) menyampaikan dalam wawancaranya, ” Sudah sepatutnya pemuda generasi millenial mampu mendapatkan penghasilan dengan kerja cerdas tidak seperti dulu dengan kerja keras. Melalui wadah Investasi di Pasar Modal inilah salah satunya.”Ujar Aris selaku ketua HMJ-ES. (18/10-19)

Aris yang juga selaku pengelola Galeri Investasi di Kampus Peradaban ini juga mengucapkan “Terima kasih yang sebesar besarnya kepada panitia pelaksana Kegiatan Seminar Investasi Syariah. Ucapan syukur pula kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang antusias menghadiri kegiatan Seminar ini dan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang ikut bantu mensupport mulai dari persiapan kegiatan hingga sampai selesai kegiatan, tutup Aris. (Manzahari)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY