INVESTASI DI KOTA WALINI

INVESTASI DI KOTA WALINI

145
0
SHARE

Suara Indonesia News – Advertorial. Sejak diresmikan oleh Presiden Jokowi tanggal 21 Januari 2016 lalu  dengan peletakan batu pertama sebagai awal dari pembangunan Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung, dimana kelak mempunyai 4  stasiun besar;  Stasiun Tegalluar (Gedebage), Stasiun Walini (Cikalongwetan), Stasiun Karawang dan stasiun Halim Perdanakusumah.

Diantara 4 lokasi, nama Walini pun mendunia. Luas Walini, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sekitar 10 ribu hektare. Dan 3 ribu hektare-nya merupakan tanah perkebunan teh PTPN VIII, sisanya 7 ribu hektare akan menjadi Kota Baru, sekaligus calon ibukota baru Jawa Barat yang kemudian bernama KOTA WALINI.

Kelak Kota Walini akan menjadi penopang bagi kawasan industri di Jawa Barat, yang mencapai 60% dari industri nasional, kota satelit di bagian barat Bandung Raya dengan konsep Sebagai satu kota terencana sebagai pusat bisnis internasional, dan pemukiman berwawasan ramah lingkungan.

Kota Walini akan menjadi Kota yang sarat dengan kampus pendidikan yang berkaitan dengan perkembangan ilmu teknologi dan kebudayaan, kawasan bisnis, agrowisata, real estate, perkantoran, mal, pasar modern, tempat rekreasi, bahkan akan dibangun Disneyland Indonesia, dsb.

Selain jalur Kereta Cepat, Kota Walini diapit oleh Jalan Tol Cipularang Jakarta Bandung, dsb. Sehingga memang demikian strategis untuk segala tujuan, mimpi dan Investasi.

INVESTASI MURAH YANG MENJANJIKAN

Bandung Berlian Land (BBL) adalah salah satu pihak yang dipercaya untuk mendukung terwujudnya ‘grand-design Kota Walini Itu, khususnya dalam Penyediaan Kavling Pusat Kota Walini.

  1. Hanya beberapa menit dari Gerbang tol Walini. Gerbang tol Walini rencana di buka pada tahun 2021, jadi biasanya kalau kawasan memiliki gerbang tol, maka akan berkembang pesat dan harganya bisa naik sampai 10x lipat.
  2. Beberapa menit dari Rumah Sakit Walini. Lokasi juga sangat dekat dengan Rumah Sakit Umum Cikalong Wetan. Dan pun kedepan akan dibangun RS Kelas Internasional disana.
  3. Beberapa menit dari Stasiun Kereta Cepat. Saat ini sudah di buka sekitar 1000 hektar untuk Zona Bisnis di sekitar Stasiun. Jaraknya hanya hitungan meter dari Kavling yang disediakan BBL
  4. Akses jalan aspal masuk mobil, dan hanya selangkah dari Jalan Propinsi, sehingga mempermudah untuk mobilitas.

Saat ini  BBL masih menyediakan berbagai Kavling Tanah dengan harga terjangkau,  dimana harganya pun relatif Murah mulai dari Rp.75 juta/100 meter dan di sediakan pula Kavling Kebun Produktif dengan harga paling murah cuma Rp 168 juta/1000m.

Bahkan ada juga Kebun Produktit Skala Bisnis dengan luas minimal 10.000 meter dengan harga cuma Rp 98.000/m.

Dengan kelebihan Kawasan berada di Zona Kuning/Perumahan, sehingga bisa di bangun Villa atau Resort.

BBL memberikan promo dengan buy 2 get 3, Beli 2 Unit Gratis 1 unit. Sehingga dengan pembelian  Rp.150 juta, maka bisa mendapat kavling seluas 300 meter. Dan berlaku Sebelum 1 April 2020.

Informasi detil silahkan menghubungi BBL, Hp. 08122113318. (PpRief/Yuto/RL)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY