Jabatan Kapolsek Kedamean AKP Ali Syaiful Resmi di Serahkan Ke IPTU Dante...

Jabatan Kapolsek Kedamean AKP Ali Syaiful Resmi di Serahkan Ke IPTU Dante Anam Irawanto

846 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Gresik. Mutasi ini berdasarkan surat telegram Kapolda Jatim nomor ST/502/IV/KEP/2022 tertanggal 11 April 2022. Rotasi Kepolisian Negara Republik Indonesia bukanlah hal yang baru. Kali ini Kepolisian Sektor Kedamean menggelar acara pisah sambut di Aula Mapolsek dalam rangka “Kenal Pamit Kapolsek Kedamean Lama dan Kapolsek Kedamean Baru”.

Jabatan Kapolsek Kedamean resmi diserah terimakan dari pejabat lama AKP Ali Syaiful SH. MH., ke IPTU Dante Anam Irawanto SH., Selasa (10/5/22).

Dalam acara itu juga, dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Ranting Kedamean Ny. Lidiana Ali Syaiful, didampingi Ny. Karlina Dante Anam (Selaku Ibu Bhayangkari Rating Kedamean Baru) beserta Pengurus Bhayangkari, dan Seluruh Anggota Polsek Kedamean, pisah sambut berlangsung secara sederhana.

Dalam sambutannya, AKP Ali Syaiful SH. MH. mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh anggota Polsek Kedamean dan juga semua elemen masyarakat. Ia juga menghaturkan permohonan ma’af atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

“Mohon dibukakan pintu ma’af yang sebesar-besarnya,” kata AKP Syaiful.

Sedangkan Iptu Dante Anam Irawanto dalam kesempatannya, menyampaikan sambutan rasa bangganya bisa bergabung dijajaran Polsek Kedamean Polres Gresik. Ia kemudian meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota Polsek dan jajarannya.

“Saya mohon dukungan dari rekan rekan di Polsek, dengan bergabungnya saya di sini. saya berharap kepada rekan -rekan agar terus meningkatkan kinerjanya,” kata Iptu Dante Anam.

Acarapun terlihat berjalan aman, lancar, kondusif. (Hari R)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY