Jalanan Depan Gereja Salom Rote Jadi Lahan Parkir Toko, Bisa Sebabkan Kecelakaan

Jalanan Depan Gereja Salom Rote Jadi Lahan Parkir Toko, Bisa Sebabkan Kecelakaan

553 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Rote Ndao. Badan jalan digunakan sebagai areal parkir di depan Gereja Salom, Beralamat di Kelurahan Mokdale yang kini  dialihfungsikan sebagai tempat parkir sejumlah kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat bagi pengunjung pembeli di toko MR D. I. Y Always Low.

Penggunaan badan jalan sebagai areal parkiran kendaraan, sangat merugikan para penjalan Kaki  dan pengguna jalan lainnya. Dan ini bisa berdampak terjadinya kecelakaan lalulintas dan tentunya dapat menimbulkan korban jiwa maupun korban materi.

Karena dipagari sebagian badan jalan untuk areal parkir pengunjung, akhirnya jalanan umum menjadi sempit, terpantau awak media ini, rabu malam (24/05/2023).

Sekitar dua meter depan Gereja Salom Mokdale, jalan di pagari keliling kendaraan roda dua maupun roda empat untuk di jadikan lahan parkir, jelas pantawan awak media.

Di Kelurahan Mokdale dana jalan pabean sendiri memang sudah marak sekali penggunaan badan jalan untuk lahan parkir. Sejumlah titik tersebut diantaranya sepanjang jalan di jadikan tempat parkir bahkan sebagian besar di gunakan sebagai lahan parkir.

Sampai dengan berita ini di turunkan pihak menejer toko MR D. I. Y Always Low belum dapat di konfirmasi, awak media akan upayakan dalam waktu dekat konfirmasi dan akan menayangkan pernyataan dari pihak toko MR D. I. Y. Always Low. (Dance henukh)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY