Jalin sinergitas TNI-Polri, Dandim 0103/Aut, Terima Kunjungan Kapolres Aceh Utara

Jalin sinergitas TNI-Polri, Dandim 0103/Aut, Terima Kunjungan Kapolres Aceh Utara

2,074 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lhoksemawe. Kedatangan Silaturahmi Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputra S, S,I,K disambut hangat langsung oleh Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP., M.IP., sembari mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolres Aceh Utara. Selasa, (07/02/2023).

Kunjungan Kapolres Aceh Utara ke Kodim 0103/Aut dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama dengan Kodim 0103/Aut.

Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP., M.IP., berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Aceh Utara.

“Kedatangan pejabat baru Kapolres Aceh Utara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.  “Kegiatan ini sekaligus membangun sinergitas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kabupaten Aceh Utara yang aman, tertib dan kondusif,” tandas Dandim.

“Kunjungan ini juga merupakan suatu kehormatan bagi Kodim 0103/Aut, Semoga kunjungan ini menjadi momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan,” Pungkas Dandim.

Diakhir Kegiatan Dandim 0103/Aut dan Kapolres Aceh Utara beserta Rombongan melaksanakan Makan Bersama di Ruang Dandim 0103/Aut. (zal)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY