Jelang Idul Fitri DPC PKB Agara Berbagi 2000 Masker Ke Masyrakat

Jelang Idul Fitri DPC PKB Agara Berbagi 2000 Masker Ke Masyrakat

142
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Tenggara. Dalam penanganan pencegahan penularan virus Corona COVID-19 di berbagai Pelosok Nusantara, pemerintah menghimbau agar masyarakat memakai masker apa bila keluar rumah,

Menjelang hari raya idul Fitri DPC partai kebangkitan bangsa PKB kabupaten Aceh Tenggara membagi kan masker ke masyarakat.

Ketua DPC partai kebangkitan bangsa PKB kabupaten Aceh Tenggara, mengatakan kepada wartawan media ini  Sabtu, 23 Mei 2029 melaui Hp selurer WA, dan Harapan Kami pengurus PKB agar msyarakt tetap sennntiasa memakai masker jika keluar rumah demi menjga dan memutuskan rantai penulran wabah corona. bersyukur kita di aceh tenggara masih bisa melaksanakan sholat i’ed bersama di masjid masjid tapi tentunya tetap dengan menjaga kebersihan dan protokol kesehatan yang disepakati di daerah kita ini salah satu cara menjaga nya adalah menggunakan masker ketika keluar rumah .

Ketua DPC PKB AGARA  PUTRA LASTIKA BRUH,  Juga mengucapkan Selamat Idhul Fitri 1441 H. Semoga pada hari kemenangn ini msyarakat kabupaten aceh tenggara senntiasa menjaga ukhwah /prsaudraan sesama kita. saya yakin wabah yang ditakuti ini “corona” akan lenyap jika kita bersatu dan saling menjaga.

Insyah Allah dalam waktu dekat kita juga akan bagikan paket sembako kepada beberapa yang terdampak wabah ini…meskipun tidak begitu banyak yang mendapatkan nya..semoga bisa memberi manfaat kepada masyarakat Aceh Tenggara. Pungkasnya. (Yusuf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY