Pemdes Ganting Damai Bagikan BLT-DD kepada 175 KK

Pemdes Ganting Damai Bagikan BLT-DD kepada 175 KK

80
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kampar. Hari ini sabtu (23/05/2020), sebanyak 175 Kepala Keluarga (KK) di Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)

BLT-DD ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Camat Salo Hj. Minda, SH didampingi Kepala Desa Ganting Damai Ali Abri, Babinsa, Bhabinkamtibmas Brigadir Andi Putra dan juga tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Ganting Damai Ali Abri saat dikonfirmasi di Gedung Serba Guna Desa Ganting Damai, yaitu lokasi penyaluran BLT-DD, mengatakan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kita saat pandemi covid 19. Dan yang belum menerima mohon untuk bersabar karna keterbatasan dana, tapi masih kita upayakan untuk dana provinsi” Ujar Ali Abri kepada awak media.

Selanjutnya masih ditempat yang sama, Camat Salo Hj. Mindah, SH menyampaikan bahwa bantuan ini disalurkan dengan menggunakan Dana Desa yang semulanya digunakan untuk pembangunan infrastruktur saat dialihkan untuk bantuan BLT-DD.

“Dan untuk masyarakat yang dikategori kan layak menerima tapi belum menerima saat ini, kita minta untuk bersabar dulu karena masih ada bantuan dari provinsi” Ujar Camat Salo Hj. Mindah, SH.

Camat Salo juga mengatakan ada beberapa desa di kecamatan salo yang mengalami kendala dalam penyaluran Bantuan BLT DD tapi masih bisa di atasi.

Terakhir, Hj. Mindah, SH  menyampaikan harapannya agar Bantuan Langsung Tunai ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY