Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli, Polres Lhokseumawe Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu...

Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli, Polres Lhokseumawe Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu di Masjid Islamic Center

312 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lhokseumawe. Polres Lhokseumawe menyantuni puluhan anak yatim piatu dalam program Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, acara tersebut dilaksanakan di Masjid Islamic Center, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jum’at (3/12/2021) sore.

“Dalam program Jumat Berkah ini, Polres Lhokseumawe menyantuni sebanyak 50 anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Banda Sakti,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra.

Kabag Sumda juga menambahkan, penyantunan anak yatim piatu tersebut merupakan program dari Kapolres Lhokseumawe. Dimana, diharapkan dapat membantu meringankan beban anak – anak yatim piatu.

“Program Jum’at Berkah ini akan berlanjut secara bergiliran di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Harapan Bapak Kapolres, semoga ini bisa membantu dan bisa bermanfaat bagi anak – anak kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Imumsyik Masjid Agung Islamic Center, Mukhtarudsin KR dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah sudi memperhatikan dan memberi bantuan kepada anak – anak yatim dimaksud.

“Kami sebagai imam besar beserta Ketua UPTD Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe mengucapkan ribuan terimaksih kepada Bapak Kapores Lhokseumawe. Semoga bapak kapolres selalu dalam lindungan Allah SWT dan ini menjadi berkah dan menjadi Amal jariah di kemudian harinya,” katanya.

Turut hadir, Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad, Danramil 16 Banda Sakti, Kapten Czi Hermansyah, Kepala UPTD Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe, Fakhrudini, SH dan personel Polres Lhokseumawe serta Polsek Banda Sakti. (Rizal)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY