Kadikbud Halsel Kampanye Hello, Sikap Sekcam Kayoa Takmanis Pada PPL

Kadikbud Halsel Kampanye Hello, Sikap Sekcam Kayoa Takmanis Pada PPL

65 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Labuha. Demi memenuhi Hasrat kepentingan politik, Sikap Takmanis pun di tunjukan sekertaris camat Kayoa, Munjir Hayat. Pasalnya Munjir Hayat menghalangi tugas Pengawas pemilihan lapangan (PPL) Desa Guruapin.

Sikap Tak Kooperatif itu ditunjukan, saat Rafik Hi. Ahmad yang bertugas sebagai pengawas pemilihan lapangan (PPL ) di Desa Guruapin kecamatan Kayoa di intimidasi dan di usir keluar dari kantor Camat oleh sekcam kayoa Munjir Hayat.

Pengusiran dilakukan, saat Rafik Hi Ahmad melakukan pemantauaan di Kantor Camat saat pertemuan Kadikbud Halsel Nurlela Muhammad dengan para ASN di lingkup Kecamatan Kayoa.

“Saya diusir saat lakukan pengawasan di kantor Camat Kayoa,” Ucapa Rafik Pada Media Suaraindonesianews lewat Via Handphone, Rabu (2/12-2020).

Rafik menuturkan bahwa dalam pertemuan antara Kepala dinas pendidikan Nurlela Muhammad dan para aparatur sipil Negara (ASN) di Lingkup Kecamatan Kayoa itu di selipkan dengan kampanye.

“Dalam pertemuan itu ibu lela teriak menangkan 01 Helmi laode, setelah saya dengar dan masuk kedalam, eh saya langsung di usir oleh sekcam,” Tandasnya.

Untuk itu, Dirinya telah melaporkan ke Panwascam terkait Kampanye yang dilakukan Sekcam Munjir Hayat dan Kadis pendidikan Nurlela Muhammad.

“Saya sudah laporkan Ibu lela dan sekcam ke Pengawas Kecamatan untuk di tindak lanjuti,” Pungkas Rafik.

Sementara itu, Saat berita ini dipublish, Media Cerminnusantara dalam upaya menghubungi Kadikbud Halsel dan Sekcam Kecamatan Kayoa. (Sam09)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY