Penipu Kembali Incar Kolompok Wirid Yasin Ibu – Ibu

Penipu Kembali Incar Kolompok Wirid Yasin Ibu – Ibu

51 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Aceh Tenggara. Ketua kelompok wirid yasin ibu – ibu warga desa mutiara damai Kecamatan Babul Makmur, kembali menjadi korban penipuan, oleh oknum yang mengaku perintah Wakil Bupati, dan anggota LSM Lipad Aceh Tenggara.

“Budi Hartono ST, yang mengaku ada perintah dari Wakil Bupati, dan membawa surat tugas sebagai anggota LSM Lipat, ia datang ke desa mutiara damai dan desa Pingan Mbelang Kecamatan Babul Rahmah, dua orang.

Dan minta sejumlah uang sebesar Rp, 450 ribu rupia, satu kelompok Wirid Yasin ibu-ibu, hal tersebut di katakan oleh Zakiah, istri Kepala Desa Mutiara Damai, di dampingi tiga orang ketua wirid yasin, kepada media Suara Indonesia News- Rabu (2/12/20) di kantor PWI Aceh Tenggara.

Setelah dari kantor PWI ibu- ibu t langsung menuju ke polres untuk melaporkan prihal penipuan tersebut.

Terkait hal tersebut Sumardi, ketua PWI Aceh Tenggara, menita kepada pihak kepolisan, agar secepatnya menangkap pelaku tersebut sebelum bertambah yang menjadi korban, penipuan yang mengatas nama kan LSM, Wartawan dan menjual nama Wakil Bupati.

Karena bukan kali ini saja yang datang ke kantor PWI ini dengan hal yang sama, kronologis maupun pelakunya.tegasnya. (yusuf)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY