Kapolda Riau : Butuh Sinergitas Semua Pihak Untuk Memberantas Narkoba

Kapolda Riau : Butuh Sinergitas Semua Pihak Untuk Memberantas Narkoba

174
0
SHARE

Suara Indonesia News – Pekanbaru, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi, Sik, SH, MSI, dalam konferensi pers di Mako Polda Riau pada Minggu 9 Februari 2020 mengatakan bahwa ini merupakan modus operandi baru dimana bandar menyiapkan kapal khusus untuk mengangkut sabu dengan membuat 2 ruang/kotak tertutup fiberglass didalam kabin kapal.

“Terimakasih kepada masyarakat Dumai yang telah memberikan informasi yang diberikan sehingga bisa kami tindaklanjuti pengungkapan ini “. Ujarnya.

Diteruskan, bersama sama kita ingin tuntaskan, oleh karena itu butuh sinergitas semua pihak. Strategi kita adalah dengan menekan dan memberantas pengedar dan bandar.

Terimakasih atas penjaruhan hukuman tegas, kemaren diberikan vonis mati kepada pengedar di Pengadilan Negeri Dumai, kita ingin mereka ini diberikan hukuman yang berat. Hal ini yang ingin terus kita grlorakan, kata Kapolda Riau.

Kapolda Riau juga mengapresiasi kepada para Forkopimda yang telah melakukan upaya pencegahan dan gerakan anti narkoba serta gerakan melawan narkoba.

Disampaikannya, kami tidak akan pernah berhenti untuk terus melakukan upaya pengungkapan, tutupnya.

Hadir dalam konferensi pers, Ka BNNP Riau Brigjen Untung Subagyo, Kakanwil Bea Cukai Riau, Kepala Imigrasi, DanLanal Dumai, Kajati Riau, Ketua Pengadilan Negeri Riau, Kakanwil Kemenkumham, Ka Balai POM Pku dan Ketua LAM Riau, yang masing masing memberikan apresiasi Polda atas keberhasilan pengungkapan narkoba. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY