Kapolres Cirebon Beri Hadiah Umroh kepada Anggota Berdesikasi

Kapolres Cirebon Beri Hadiah Umroh kepada Anggota Berdesikasi

302 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cirebon, Pada kesempatan Apel Jam Pimpinan dilapangan Apel Mapolres Cirebon, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si., menyampaikan 7 progam Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Aziz. M.Si yaitu :
1. mewujudkan SDM yang unggul, 2. pemantapan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibnas), 3. penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, 4. pemantapan manajemen media, 5. penguatan sinergi polisi, 6. penataan kelembagaan,7. penguatan pengawasan. Senin (04/11/2019)

Kapolres Cirebon menyampaikan, pemberian hadiah umroh tersebut agar anggota Polres Cirebon lebih terpacu lagi dalam pelaksanaan tugas pemberian pelayanan kepada masyarakat dalam Pemeliharaan Kamtibmas.

Selanjutnya Kapolres Cirebon mengundi 27 Anggota Polres Cirebon yang Berdedikasi Tinggi dari masing-masing bag dan Sat Polres Cirebon, dan yang beruntung mendapatkan hadiah umroh kepada anggota yang berdedikasi tinggi dalam berdinas di Polres Cirebon yaitu BRIPKA Rudi Rudiansyah S.H Anggota Bag Sumda Polres Cirebon.

Rudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Cirebon, atas pemberian hadiah umroh yang didapatnya, dan akan berusaha lebih baik lagi dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya. (Fi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY